Bhayangkari Ranting Gerokgak Adakan Arisan Rutin Dan Syukuran Dalam Rangka HKGB Ke 67 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

9/13/19

Bhayangkari Ranting Gerokgak Adakan Arisan Rutin Dan Syukuran Dalam Rangka HKGB Ke 67


Buleleng, Dewata News. Com - Pelaksanaan pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Gerokgak yang bertujuan untuk mempererat rasa solidaritas dan kekompakan Bhayangkari sebagai istri polisi diisi dengan giat arisan dan syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), Jumat (13/09).

Pertemuan rutin Bhayangkari kali ini dilaksanakan di Permandian Air Panas Banyuwedang, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak.

Pertemuan ibu-ibu Bhayangkari yang dilaksnakan itu, tidak hanya arisan dan pertemuan rutin, tetapi juga dilaksanakan syukuran dalam rangka HKGB ke-68 (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari). 

Menurut Ketua Bhayangkari Ranting Gerokgak Ny.Nia Widana, bahwa ibu-ibu Bhayangkari Gerokgak mengikuti berbagai lomba serangkaian HKGN dan berhasil memperoleh beberapa juara dalam perlombaan tersebut.

Kapolsek  Gerokgak Kompol Made Widana,SH dan Ketua Bhayangkari Ranting Gerokgak Ny.Nia Widana ketika memberikan pengarahan pada intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Gerokgak agar setiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu datang menghadiri. 

Karena, lanjut By.Nia Widana, dalam pertemuan tersebut, bukan hanya sekedar pertemuan biasa, melainkan sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lainnya.

Selain itu, Kapolsek Kompol Made Widana berharap, agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga serta selalu mendukung pelaksanaan tugas bapaknya sebagai pelindung, maupun pengayom dan pelayan masyarakat. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com