Terkait Situasi Keamanan, Laga Persipura vs Bali United Ditunda - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

8/30/19

Terkait Situasi Keamanan, Laga Persipura vs Bali United Ditunda


Denpasar, Dewata News. Com - Pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019, terjadwal laga Persipura Jayapura vs Bali United yang akan dilangsungkan pada Minggu, 1 September 2019 pukul 13.30 WIB. Pertandingan itu pun direncanakan akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan pertandingan tersebut ditunda. “Penundaan murni dikarenakan situasi yang kurang ideal. Hal ini sudah kami koordinasikan secara langsung dengan pihak Persipura,” jelas Asep Saputra, manajer kompetisi PT LIB.

Berikutnya, PT LIB akan segera mengatur jadwal laga tunda tersebut dengan menyesuaikan agenda pertandingan yang akan dilakoni kedua tim di Shopee Liga 1 2019.

Sementara itu, pertemuan kedua tim merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu banyak pihak. Seperti yang diketahui, Bali United sebagai sang pemuncak klasemen di Shopee Liga 1 2019 telah menunjukkan prestasi yang mentereng. Dalam lima laga terakhirnya, tim besutan Stefano Cugurra itu selalu mendulang kemenangan.

Sedangkan Persipura belakangan juga menunjukkan tren yang positif. Dalam empat laga terakhirnya, mereka mampu mendulang tiga kemenangan dan sekali imbang. Hingga laga ke-16, Mutiara Hitam menduduki peringkat ke-9 dengan koleksi 20 poin.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com