STISPOL Wira Bhakti Denpasar Tandatangani MoU dengan Sehita Indonesia dan Spirit 99 Global - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/19/19

STISPOL Wira Bhakti Denpasar Tandatangani MoU dengan Sehita Indonesia dan Spirit 99 Global


Denpasar, Dewata News. Com - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (Stispol) Wira Bhakti Denpasar dalam menyongsong Era Revolusi Industri Digital 4.0 dan menumbuh kembangkan keahlian sebagai business enterpreunership (kewirausahaan) di kalangan mahasiswa, pada Minggu (18/8) menjalin kerjasama MoU dengan Sehita Indonesia dan Spirit 99 Global yang acara diadakan di Hotel Neo, Jalan Gatot Subroto Barat Denpasar.

"Setelah penandatanganan MoU dilaksanakan seminar bertajuk "Why Maxxima". Kemudian, dalam penandatangan MoU ada kesepakatan terkait kontrak 5 tahun, dan dapat diperpanjang. Itupun disesuikan nantinya sesuai kesepakatan bersama," ujar Ketua Stispol Wira Bhakti Denpasar, I Nengah Merta, S.Soso, M.Si.

Dijelaskan, momentum ini bisa dibilang spesial yakni momenya bertepatan pada HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Pemrov ke-61. Bahkan melalui kerja sama ini kita berharap peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) terus bisa ditingkatkan dalam kegiatan bersama. 

"Untuk itu, pada acara penandatangan MoU ini juga mengundang Profesor Haresh Khumar dari Malaysia. Dimana beliau adalah seorang pakar pemerhati masalah SDM, sehingga momen ini kita harapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan SDM kita menyongsong Era Revolusi industri Digital 4.0," terangny.

Lebih jauh, terkait kerjasama dilapangan sebenarnya sudah dijalankan sebelumnya, namun belum diikat secara resmi secara formal. Hari ini kita sudah tanda tangani bersama perjanjian ini.

"Kedepannya akan terus meningkatkan SDM terutama dari sisi pengembangan kewirausahaan di kalangan mahasiswa. Nantinya mahasiswa dilatih untuk bisa mengembangkan kemampuan kewirausahaan. Jika perlu dibentuk kelompok-kelompok,  sehingga masyarakat nantinya teredukasi lewat kelompok tersebut untuk mengembangkan jiwa enterpreunershipnya," ucapnya.

Nengah Merta juga mengatakan bahwa banyak sisi positif yang bisa di dapat dari adanya MoU ini. Karena secara tidak langsung bisa mendapatkan pelatihan dari Spirit 99 Global untuk meningkatkan SDM. 

"Sedangkan dari Seheta Indonesia sendiri bisa menimba ilmu keahliannya. Semoga apa yang diimpikan untuk menjadikan Stispol Wira Bhakgi Denpasar kedepanya lebih maju dan berkembang nantinya bisa terwujud dengan baik terutama dalam peningkatan SDM," imbuhnya.

Disisi lai, Spirit 99 Global Made Sukarma terkait produk Maxxima. Pada acara seminar ini sengaja kita mengundang Profesor Khumar selaku Scientific Advisor agar masyarakat percaya bahwa produk ini benar-benar teruji secara klinis. Selain itu, kita juga mengundang para dokter dalam seminar ini supaya mereka menggaransi produk Maxxima ini betul-betul baik bagi konsumen," pungkasnya.

Sementara Prof Madya Haresh Kumar selaku Scientific Advisor dan sebagai narasumber di acara seminar menambahkan setiap orang dewasa, dimulai dari usia 40 tahun dianjurkan untuk menggunakan produk CellMaxx yang mana jika dikonsumsi secara rutin akan membantu menyembuhkan sejumlah 64 macam penyakit yang berbahaya bagi kesehatan dalam waktu yang singkat. 

Itu sebabnya hari ini pihak panitia mengundang peserta seminar yang rata-rata sudah berusia lanjut. Kenapa? Itu karena orang-orang yang sudah berusia lanjut pada umumnya sudah digerogoti berbagai penyakit yang kronis," tambahnya. Dalam acara seminar dan penandatangan MoU juga turut hadir Prof Lut Ketut Suryani dan 4 orang veteran. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com