Wabup Sutjidra Bangga Atas Prestasi Pesilat Bakti Negara Di Kejuaraan Silat Bali International Championship I - 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/29/19

Wabup Sutjidra Bangga Atas Prestasi Pesilat Bakti Negara Di Kejuaraan Silat Bali International Championship I - 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG menyatakan rasa bangga atas prestasi yang diraih para pesilat Bakti Negara pada Kejuaraan Silat Bali International Championship I Tahun 2019.

Wabup yang juga Ketua Umum PSPS Bakti Negara Buleleng, Nyoman Sutjidra berkesempatan hadir, sekaligus iuntuk memberikan dukungan kepada pesilat PSPS Bakti Negara yang berlaga pada Kejuaraan Silat Bali International Championship I - 2019 di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Minggu (28/07).

Kejuaraan Silat Bali International Championship I yang diikuti oleh beberapa daerah di Indonesia, termasuk dua negara tetangga, yaitu Singapura dan Malaysia berlangsung selama tiga hari dari tanggal 26 - 28 Juli 2019.

PSPS Bakti Negara Buleleng dalam Kejuaraan tersebut diwakili Ranting Banyuning, Ranting Bungkulan dan Ranting Gerokgak. 

Dari Kejuaraan tersebut, Ranting Banyuning berhasil meraih 11 medali emas, 4 medali perak dan 3 medali perunggu. Sementara Ranting Bungkulan memperoleh 2 medali emas. Sedangkan Ranting Gerokgak memperoleh 3 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com