Tim PSTI Badung Latih Tanding Sepaktakraw di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/28/19

Tim PSTI Badung Latih Tanding Sepaktakraw di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com  - Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Artha Widnyana didampingi Waka II dan Bendahara menghadiri try in Cabang Sepaktaraw antara Buleleng dan Badung, Minggu (28/07).

Latih tanding digelar di GOR Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan ini sebagai ajang pemanasan sebelum berlaga di event Porprov Bali 2019 di Tabanan, September mendatang.

Dalam arahannya, Ketum KONI Buleleng, Arta Widnyana menyambut bangga upaya yang dilakukan PSTI Buleleng dengan mengundang PSTI Badung untuk melakukan ujicoba.

Arta Widnyana mengingatkan pentingnya  try in dan try out untuk mengetahui kelemahan dan kekurangan selama melakukan latihan. 

"Yang patut dijunjung tinggi adalah sportivitas. Kalah dan menang adalah hal biasa dan siapapun pemenanganya adalah wakil Bali ditingkat nasional maupun internasional", imbuhnya. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com