Polsek Kota Singaraja Amankan Pemuda Nekat "Cabuli" Cewek Cafe - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/3/19

Polsek Kota Singaraja Amankan Pemuda Nekat "Cabuli" Cewek Cafe


Buleleng, Dewata News. Com – Dipicu rasa cemburu, Komang Mara (44)  warga Desa Anturan, Kecamatan Buleleng nekat gigit payudara Delisa (28) yang bekerja di cafe kawasan Pantai Penimbangan. 

Aksi nekat itu dilakukan Mara terhadap korban di jalan raya Seririt-Singaraja, pada Selasa dini hari (25/06) sekitar pukul 01.00 Wita.

Kasus pada yang ditangani Unit Reskrim Polsek Singaraja ini  bermula dari, korban yang asal Tasikmalaya, Jawa Barat, sedang melayani tamu/pembeli pada Senin (24/06) malam di cafe tempat bekerja sebagai pemandu lagu.

Kebetulan saat itu, Mara juga sedang minum di cafe tersebut dan hal ini memicu kecemburuan Mara.  Ketika cafe tersebut sepi pengunjung, Delisa  memilih pulang duluan dengan memesan Grab untuk mengantar pulang ketempat kost di Desa Pemaron. 

Ditengah  perjalanan, Mara menghadang mobil yang ditumpangi korban, dengan menggunakan motor N-Max yang dikendarai Mara.

Selanjutnya, Mara langsung membuka paksa pintu mobil dan menarik Delisa untuk keluar. 

Saat korban berhasil dibawa keluar dari dalam mobil, Mara langsung memukul Delisa berulang kali. Bukan itu saja, Mara juga merobek pakaian yang dipakai Delisa, sehingga hanya terlihat menggunakan celana dalam dan BH saja.

Sopir grab yang berinisial Gede M melihat kejadian itu, lantas mengambil motor milik Mara untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Kota Singaraja. Polisi yang mendapatkan laporan itu, langsung mendatangi lokasi dan mengamankan Mara dibawa ke Mapolsek Kota Singaraja menjalani prosespemeriksaan.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol. AA. Wiranata Kusuma, SH, MH dikonfirmasi mengatakan, pelaku Mara diamankan di lokasi kejadian. 

“Korban dihajar secara membabi buta. Saat korban berusaha masuk ke mobil, tapi pelaku kembali menganiaya dengan cara tangan kiri mencekik korban dan tangan kanan pelaku meremas payudara korban,” kata Kapolsek Wiranata.

Aksi nekat pelaku menganiaya korban sambil berbuat cabul dengan berusaha menghisap payudara Delisa. Namun aksi itu tak berhasil dilakukan, sehingga pelaku hanya mengigit bagian atas payudara korban.

“Karena tidak bisa menghisap payudara korban, tersangka menarik BH korban hingga robek. Tidak lama setelah itu, anggota datang dan mengamankan tersangka,” ujar Kapolsek Agung Wiranata Kusuma. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com