PKK Kecamatan Kubutambahan Jawara Lomba Gebogan "Twin Lake Festival" VI - 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/3/19

PKK Kecamatan Kubutambahan Jawara Lomba Gebogan "Twin Lake Festival" VI - 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Untuk mengoptimalkan buah lokal yang ada di Buleleng dan Bali pada umumnya, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng menggelar Lomba Gebogan di Wantilan Danau Buyan, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Rabu pagi (03/07). 

Kegiatan Lomba Gebogan ini digelar serangkaian "Twin Lake Festival Buyan dan Tamblingan" VI Tahun 2029.

Sementara gelaran "Twin Lake Festival Buyan dan Tamblingan" Secara resmi dibuka Bupati Buleleng Putu Agus Suradyana, ST di Panggung Utama Danau Buyan, Rabu sore, sekitar pukul 15.30 Wita.

Acara pembukaan sore itu dimeriahkan dengan penampilan Tarian Rejang Renteng Massal, serta Tarian Sanghyang Penyalin.

Sementara sebagai awal acara pembukaan di Panggung Utama Danau Buyan, dengan Tari Uttara Giri.

Lomba Gebogan ini diikuti 12 peserta yang terbagi dari perwakilan masing-masing PKK Kecamatan yang ada di Buleleng, Kelompok wanita Tani (KWT) dan siswi SMA/SMK yang ada Di Buleleng. 

Pada lomba gebogan kali ini, PKK Kecamatan Kubutambahan sukses meraih Juara I, mengungguli peserta lainnya, baik dari PKK kecamatan maupun peserta dari Kelompok Wanita Tani dan dari unsur sekolah setingkat SMA/SMK  di Kabupaten Buleleng.

SedangkanJuara II diraih Kecamatan Seririt, serta Juars III ditetapkan PKK Kecamatan Sawan.

Usai Lomba Gebogan, mulai pukuk 12.30 Wita di tempat yang sama diselenggarakan Lomba Merangkai Bunga yang diikuti 35 peserta. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com