Anggota Kompi B Yonif Raider 900/SBW Terlibat Laka Lantas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/2/19

Anggota Kompi B Yonif Raider 900/SBW Terlibat Laka Lantas


Buleleng, Dewata News. Com - Selaku pengendara sepeda motor Honda Vario DK-2925-UAH, Burhan (33) anggota TNI AD dari Kesatuan Kompi B Yonif Raider 900/SBW terlibat kasus kecelakaan lalulintas di jalan jurusan Singaraja - Gilimanuk, wilayah Banjar Dinas Palbesi, Desa / Kecamatan Gerokgak pada hari Selasa pagi (02/07) sekitar pukul 06.30 Wita.

Anggota Raider 900/SBW yang punya alamat sementara Desa Patas, Kecamatan Gerokgak ini mengalami luka lecet pada jari tangan kiri dan sempat dirawat di Puskesmas Gerokgak I sebelum di rujuk ke RS Tentara di Singaraja, setelah tabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy DK-4165-UAB yang dikendarai Bella Evi Cahyaningtyas (20) alamat Banjar Dinas Jeroan, Desa Petemon, Kecamatan Seririt. Bella Evi Cahyaningtyas juga mengalami luka lecet pada punggung kiri, luka lecet pada tulang kering kaki kiri, patah tulang paha kaki kanan dirujuk ke RS Parama Sidhi Singaraja, setelah sempat mendapat perawatan di Puskesmas Gerokgak I.

Dari kasus laka lantas, seperti dilansir Humas Polres Buleleng, bahwa juga melibatkan kendaraan bermotor roda empat Isuzu Panther DK-1647-CV dikemudikan Akhmad Buhori (42) alamat Jalan P.Laut no.2 Kelurahan Penarukan dengan seorang penumpang Sumarni (46) juga beralamat di jalan P.Laut, Penarukan.

Kronologis kejadian? Bermula dari sepeda motor Scoopy datang arah barat dan sepeda motor Vario datang dari arah timur menuju ke barat.

Sesampainya di TKP, pengendara motor Vario mengambil haluan terlalu ke kanan, sehibgu menabrak motor Vario yang kemudian terjatuh. Setelah itu datang mobil Panther dari arah timur menuju ke barat menabrak Vario, sehingga terjadi laka lantas beruntun.

Akibat kejadian lakalantas beruntun ini, 2 orang luka-luka dan kerugian materi kisaran Rp5 Juta.

Peristiwa laka lantas ini masih dalam proses penyelidikan dalam penanganan Unit Laka Polsek Gerokgak. (DN -TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com