Acara Pelepasan Purna Tugas Anggota Kodim Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

7/3/19

Acara Pelepasan Purna Tugas Anggota Kodim Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Verdy De Irawan, S.H., M.Tr., (Han), memimpin acara pelepasan purna tugas anggota Kodim 1609/Buleleng bertempat di Lapangan Apel Makodim setempat, Senin (01/07).

Pada acara tersebut Dandim 1609/Buleleng melepas Kapten Inf Gede Dekan dan beberapa anggota Bintara yang saat ini memasuki masa purna tugas atau menjalani masa persiapan pensiun (MPP).

Dalam sambutannya Dandim 1609/Buleleng,  menyampaikan, acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa persiapan pensiun.

“Para personel yang sudah memasuki masa persiapan pensiun dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Kodim 1609/Buleleng guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara", ujar Dandim 1609/Buleleng.

Dandim 1609/Buleleng juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat.

“Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga  terus jalin silaturahmi", pesan Letkol Verdy di akhir arahannya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com