Sinergitas TNI-Polri Tetap Solid Antisipasi Arus Mudik Lebaran - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/1/19

Sinergitas TNI-Polri Tetap Solid Antisipasi Arus Mudik Lebaran


Buleleng, Dewata News. Com - Bulan suci Ramadan yang penuh hikmah dan bisa disebut sebagai bulan sillahturahmi, dimana semangat menyambung persaudaraan dan juga sebagai sarana untuk meningkatkan ibadah secara Horizontal ditunjukkan oleh sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan pengamanan arus mudik dan liburan yang akan pergi serta datang ke wilayah Buleleng.

Pelayanan langsung yang dilakukan oleh Sinergitas TNI-Polri berada dalam satu atap ada pada Pos Pantau  di daerah tempat wisata Lovina Singaraja. 

Personbel TNI-Polri secara terus-menerus selalu melayani masyarakat yang akan melakukan mudik maupun yang melakukan hiburan ditemnpat wisata baik di wilayah Buleleng lainnya.

Untuk membuat rasa aman dan nyaman sereta lancarnya arus mudik yang dilakukan oleh pemudik maupun masyarakat yang melakukan liburan , Kapolsek Kota Kompol A.A. Wiranata Kusuma S,H. M,M.  bersama-sama dengan Prajurit Koramil dan Batalyon Raider 900/SBW melakukan patroli di wilayah pariwisata Lovina. 

"Patroli bersama ini dilakukan, disamping menunjukkan bahwa TNI-Polri selalu solid dalam pelaksanaan tugas sehari-hari juga untuk mengetahui langsung keadaan yang ada di daerah pariwisata untuk memastikan keamanannya. Karena keamanan daerah wisata merupakan barometer bagi toris mancanegara untuk datang menikmati liburan begitu juga dengan toris domistik yang datang ke Lovina menikmati suasana liburan. Patroli bersama ini dilakukan setiap hari", jelas Kapolsek Kota Singaraja Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, S.H, M,M yang didampingi prajurit TNI dari Koramil Kota dan Raider 900/SBW. (DN -- TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com