Limakali Beruntun Raih WTP, Bupati PAS Apresiasi Jajaran Pemkab Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/17/19

Limakali Beruntun Raih WTP, Bupati PAS Apresiasi Jajaran Pemkab Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Terkait diraihnya opini Wajar Tanpa Pengucualian (WTP) limakali Beruntun, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemkab Buleleng. 

Ketika memimpin Apel Krida di Taman  Kota Singaraja, Jumat pagi (17/05), Bupati PAS juga mengatakan, bahwa untuk opini WTP tahun ini sangat memuaskan, karena catatan penilaiannya sangat sedikit. 

Kendati keberhasilan Pemkab Buleleng dalam pengelolaan keuangan daerah meraih WTP beruntun, namun Bupati PAS juga berpesan agar BKD, Dinas PMPTSP, dan Sat Pol PP Buleleng meningkatkan lagi sinergisitasnya dalam bekerja untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), karena masih banyak sumber-sumber pendapatan daerah yang belum optimal pemberdayaannya, misalnya di bidang iklan. 


Selain itu, Bupati PAS berharap semua Pimpinan SKPD untuk lebih aktif menyusun program inovasi dan lebih proaktif mencari informasi mengenai e-planning yang dapat diajukan ke Kementerian agar program kerja di masing-masing SKPD dapat dilaksanakan sejalan dengan program yang ada di Pemerintah Pusat.

Terkait dengan pengentasan kemiskinan, Bupati PAS menegaskan, Dinas Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Buleleng untuk menyelesaikan programnya dalam mengentaskan kemiskinan masyarakat sesuai dengan pemetaan yang telah dilakukan oleh Bappeda. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com