Dari Turnamen Voli ''Wirottama Cup" III-2019, Tim Lazer dan Tim Wirayuda Melaju ke Semifinal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/4/19

Dari Turnamen Voli ''Wirottama Cup" III-2019, Tim Lazer dan Tim Wirayuda Melaju ke Semifinal


Buleleng, Dewata News. Com —  Memasuki babak 8 besar Turnamen Voli "Wirottama Cup" III - 2019, Rabu (03/04) malam diawali dengan laga tanding Tim Himapta Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan vs Tim Lazer Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan voli Mayonif Raider 900/SBW di Jalan Sudirman Singaraja mendapat perhatian penonton yang lumayan banyak, meski harus merogoh saku untuk menyaksikan olahraga rakyat ini.

Permainan cukup seru mewarnai partai perebutan tiket 4 besar malam itu, ketika Tim Himapta Tajun yang di perkuat Eka Plud,  Eka Kekok dkk dipaksa menyerah dari Tim Muda Bertabur Bintang Lazer dari Desa Sidatapa yang diperkuat Sempul, Saputra dan Kawan kawan dengan skor 1 - 3.

Sementara untuk pertandingan kedua malam ini turun di lapangan voli Makoyonif Raider 900/SBW, Tim Wirayuda Penarungan, Kecamatan Buleleng vs Tim Cobra Banjar Asem, Kecamatan Seririt.

Tim Cobra yang diperkuat Gua Bule Didit dkk harus mengakui keunggulan Wirayudha yang diperkuat Kacu, Sutrisna dkk melalui permainan yang panjang dan melelahkan. Tim Wirayuda berhasil memetik kemenangan dengan skor 3 - 1.

Dengan demikian dua tim yang sudah melaju ke babak semi final, yakni Tim Lazer Desa Sidatapa dan Tim Wirayudha.

Untuk laga tanding hari Kamis (04/04) malam berhadapan Tim Citroen A Desa Pedawa, Kecamatan Banjar vs Tim Vonek Desa Kalianget,Kecamatan Seririt. Selanjutnya berhadapan Tim CVC Desa Cempaga,Kecamatan Banjar vs Tim Corolla Desa Bestala, Kecamatan Seririt merupakan juara bertahan tahun 2018 lalu.

Menurut Ketua Panitia Turnamen Voli "Wirottama Cup" III - 2019 Lettu Inf. Dimas, setelah delapan besar menghasilkan 4 besar dilanjutkan dengan pertandingan semi final, mulai tanggal 05 April selama dua hari. Dan babak grand final diharapkan bisa diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 12 April 2019 nanti.

Bagi Tim yang akan bertanding nanti malam, pihak panitia senantiasa mengisyaratkan agar bertanding menjungjung tinggi sportipitas lawan bertanding adalah kawan meraih prestasi. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com