Tabrak Mobil Nissan Parkir Dari Belakang, Jeki Bahagia Meninggal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/31/19

Tabrak Mobil Nissan Parkir Dari Belakang, Jeki Bahagia Meninggal


Buleleng, Dewata News. Com - Karena kurang hati-hati dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas di depannya, sehingga sepeda motor Yamaha N-Max DK-3923-FAN yang dikendarai Putu Jeki Bahagia Ariansyah menabrak  bagian belakang mobil Nissan DK-1409-GG yang sedang parkir karena rusak di jalan umum jurusan Singaraja- Lovina, tepatnya sebelah timur Hotel Putri Sari, kawasan wilayah Banjar Dinas Dauh Margi, Desa Pemaron, Kecamatan Buleleng yang terjadi pada hari Minggu (31/03) sekira pukul 04.45 Wita.

Saat kejadian sepeda motor Yamaha N-Max DK-3923-FAN  yang dikendarai Putu Jeki Bahagia Arianata (22) alamat Banjar Dinas Darma Kerti, Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng, tanpa SIM C, memakai Helm, mengalami patah terbuka kaki kiri, memar pada bahu kiri dan dinyatakan meninggal funia saat diperiksa team medis Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK menjelaskan, kendaraan roda 4 Nissan X-Trail 2.5 STT AT DK-1409-GG yang sedang parkir sebelumnya dikemudikan oleh I Nyoman Merta (36) alamat Banjar Dinas Kesimpar Kawan, Desa Kesimpar, Kec. Abang, Kab. Karangasem.

Kronologis kejadian laka yang mengakibatkan seorang tewas itu disebutkan Kasat Lantas, berawal dari sepeda motor Yamaha N-Max DK-3923-FAN datang dari barat ke arah timur. Sampai di TKP, pengendara sepeda motor kurang memperhatikan situasi lalu lintas di depannya, kemudian menabrak bagian belakang kanan kendaraan roda 4 Nissan yang sedang parkir disebelah kiri jalan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com