Satgas TMMD Kodim Bangli Kerahkan Dua Alat Berat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/10/19

Satgas TMMD Kodim Bangli Kerahkan Dua Alat Berat


Bangli, Dewata News. Com - Untuk mempercepat proses pengerasan jalan 2 (dua) alat berat berupa drum roller dan three wheel roller dikerahkan oleh Satgas TMMD Ke 104 Kodim 1626/Bangli.

Sasaran fisikTMMD Ke 104 Kodim 1626/Bangli antara lain pembuatan badan Jalan sepanjang 1500 meter dengan lebar 5 meter. Kemudian ada pengerasan jalan sepanjang 1500 meter x 3 meter, pengaspalan jalan sepanjang 1500 meter x 3 meter, pembuatan senderan dan pembuatan 1 buah plat beton.

Memasuki hari ke 12 pelaksanaan TMMD tahapan pekerjaan yang sudah dilaksanakan adalah melanjutkan pembukaan badan jalan, pengerasan, pembuatan senderan, pembuatan plat beton dan sasaran tambahan yaitu pembuatan MCK.

"Jalan yang sudah dibuka harus segera diperkeras, setelah pasir dan batu atau agregat disebar dan diratakan kami langsung digilas dengan dua alat berat", kata Danki SSK Letda Inf Joni Aryanta.

Tidak tanggung-tanggung 2 alat berat kami operasikan untuk mendukung kelancaran pengerasan jalan. 

Hari ini (09/03) cuaca cukup bagus untuk  mendukung pelaksanaan pekerjaan di lapangkan. Kita bekerja all out agar hasilnya bagus dan tepat waktu.

Sementara itu Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., memberikan apresiasi kepada anggota Satgas yang sampai saat ini masih semangat dalam melaksanakan tugas.

"Saya ucapkan terima kasih atas semangat Prajurit di lapangan yang tidak mengenal menyerah", ungkapnya.

Meskipun seharian bergelut dengan agregat dan pasir,  semangat Prajurit tetap luar biasa.

"Semoga apa yang kalian perbuat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar", papar Dandim.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com