Kemeriahan HUT Ke-39 Dekranas di Buleleng dengan Peragaan Busana Ibu-Ibu Pejabat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/29/19

Kemeriahan HUT Ke-39 Dekranas di Buleleng dengan Peragaan Busana Ibu-Ibu Pejabat


Buleleng, Dewata News. Com - Ketika kemeriahan peringatan HUT ke-39 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) digelar di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, terlebih tampilnya Ir.Gusti Ayu Aries Sujati dan dr.Ida Ayu Wardhany beserta ibu-ibu pejabat eselon dua dan tiga lingkup Pemkab Buleleng memperagakan busana busana cantik " berlomba" dengan model- model profesional.

Penampilan peragaan busana ibu-ibu pejabat Buleleng itu memperagakan busana tenun ikat asli Kabupaten Buleleng yang dirancang designer asli Buleleng.

Gelaran peringatan hari jadi 39 tahun Dekranas oleh Dekranasda Buleleng pada hari Kamis (28/03) itu ditandai dengan peniupan lilin tumpengan oleh Bupati Putu Agus Suradyana, ST bersama-sama Ny.Aries Suradyana dan Ny.Wardhany Sutjidra selaku Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda Buleleng dilanjutkan potong tumpeng. 

Bukan hanya potong tumpeng, acara juga disemarakkan dengan membuka stand pameran produk kerajinan dan produk olahan untuk para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) Buleleng. Ada sebanyak 20 produk yang dipamerkan diantaranya, produk tekstil, produk kerajinan dan produk olahan hingga produk gerabah Banyuning.

Selain itu, ada juga peragaan busana tenun ikat asli Kabupaten Buleleng yang dirancang oleh designer asli Kabupaten Buleleng. 

Perayaan HUT ke-39 Dekranas ini juga dihadiri Perwakilan Dekranasda Provinsi Bali, Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng, para Camat se-Kabupaten Buleleng, dan anggota Dekranasda Kabupaten Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com