Kapolsek Agus Dwi Wirawan Bantu Sembako Warga Lansia di Desa Busungbiu, Dadong Serni - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/28/19

Kapolsek Agus Dwi Wirawan Bantu Sembako Warga Lansia di Desa Busungbiu, Dadong Serni


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH bersama Wakapolsek Iptu Made Rekson, Kanit Binmas Iptu I Wayan Sumawan dan Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Aiptu Made Sariasa menyambangi warga lansia, Dadong Luh Serni di Banjar Dinas Kelod, Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu, Rabu (27/03).

Dadong Serni, warga yang menerima bantuan bedah rumah dari sebuah yayasan dalam kesehariannya hidup sendiri, dan untuk keperluan sehari-hari beliau dibantu oleh keponakan- keponakannya yang tinggal di dekat rumahnya.

"Untuk keperluan sehari-hari ibu, kami yang membantu bersama saudara kami yang lain, seperti untuk keperluan makan ataupun disaat beliau sakit," ujar Putu Suparyasa salah satu keponakan dadong Serni.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Agus Dwi Wirawan, SH, MH bersama rombongan menyerahkan bantuan dua paket sembako kepada warga yang diterima lagsung oleh Dadong Serni. 

"Mohon Maaf hanya ini yang bisa kami berikan, kami berharap ini bisa bermanfaat," ujar Kapolsek AKP Agus Dwi Wirawan.

Atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek dan jajarannya, warga yang diwakili oleh Putu Suparyasa menyampaikan ucapan terimaksih.
"Mewakili bibi, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolsek beserta jajarannya yang telah memperhatikan keberadaan kami disini," ungkapnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com