Bupati PAS: Peringatan HUT Kota Singaraja Diharapkan Lebih Gali Potensi Daerah - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/31/19

Bupati PAS: Peringatan HUT Kota Singaraja Diharapkan Lebih Gali Potensi Daerah


Buleleng, Dewata News. Com — Buapti Putu Agus Suradnyana, ST mengharapkan, peringatan Hari Ulang Tahun Kota Singaraja setiap tahunnya hendaknya terus berinovasi dalam hal kegiatan yang dilakukan. 

”Inovasi yang dilakukan ini juga diharapkan mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berkegiatan untuk merayakan dan memperingati HUT Kota Singaraja”, kata Bupati PAS melalui sambutannya dibacakan Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG pada saat resepsi HUT ke-415 Kota Singaraja yang diselenggarakan di Halaman Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Sabtu (30/03) malam.

Menurut Bupati PAS, bahwa inovasi ini sangat diperlukan agar peringatan dan juga perayaan HUT Kota Singaraja tidak hanya seremonial semata. Inovasi juga diperlukan untuk menghindari kegiatan yang monoton serangkaian HUT Kota Singaraja. Partisipasi masyarakat dan juga pegawai Pemkab Buleleng juga sangat diharapkan pada setiap peringatan HUT Kota Singaraja. “Potensi daerah agar lebih digali untuk pengembangan masyarakat selanjutnya”, jelasnya.

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Buleleng PASS (Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra) juga berharap agar seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk terus berpartisipasi. Kerja keras seluruh pimpinan SKPD diperlukan untuk menyukseskan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini. Seluruh dinas, bagian, dan BUMD agar melakukan seluruh instruksi yang ada. ”Kita semua harus berkomitmen dan bekerja keras agar peringatan tahun depan bisa berjalan lancar dan sukses”, kata Bupati PAS.

Diawali hiburan musik dan untaian nada puisi ”Kota Tua Singaraja” yang digemakan Seniman Sastra Modern Made Tirthayasa, Resepsi HUT ke-415 Kota Singaraja diwarnai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba yang diselenggarakan sebelumnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com