Kadus Peninjoan : Kami Ingin Desa Kami Maju - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/11/19

Kadus Peninjoan : Kami Ingin Desa Kami Maju


Bangli, Dewata News. Com - Kepala Dusun (Kadus) Peninjoan, Tembuku, Bangli Dewa Anom Triadi menilai pelaksanaan Pra Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD) yang dilakukan oleh Kodim 1626/Bangli mampu meningkatkan semangat gotong royong warganya.

Demikian disampaikan Dewa Anom saat bersama-sama anggota TNI bergotong royong dalam pengerjaan sasaran fisik berupa jalan, di Banjar Tampuagan, Peninjaoan, Minggu kemarin (10/02).

Baginya kegiatan gotong royong merupakan bagian dari budaya masyarakat Desa Peninjaoan. 

"Oleh karena itu masyarakat kami akan berupaya membantu TNI dalam  kegiatan TMMD ini dan kami akan selalu berkolaborasi untuk membangun desa kami sehingga desa kami bisa maju demi anak cucu kelak", ungkap tokoh asli Dusun Peninjaon ini dengan penuh harap.

Sementara itu Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten Chb Komang Gita seiijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M.Sc., memberikan apresiasi kepada warga Banjar Tampuagan Peninjoan dan Banjar Kebon yang sudah hadir bersama sama dengan TNI melaksanakan kegiatan gotong royong. 

Menurutnya, meskipun baru dalam pelaksanaan Pra TMMD tetapi kehadiran warga sangat antusias dan penuh semangat. Dirinya mengajak kepada warga pada saat pelaksanaan TMMD nanti agar keterlibatan masyarakat dalam membantu TNI bisa lebih ditingkatkan.

Di samping secara fisik kita akan melaksanakan kegiatan pembangunan sasaran fisik seperti jalan,  di sisi lain kebersamaan ini bisa kita gunakan sebagai sarana untuk berkomunikasi untuk menjalin keeratan hubungan TNI dengan masyarakat. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga dalam membantu kegiatan Pra TMMD, semoga akses jalan yang kita bangun nanti memberikan dampak bagi perekonomian masyarakat", harap Kapten Komang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com