Dandim Klungkung Silahturahmi Ke Wakil Bupati, Sampaikan Rencanakan Safari Ke Desa-Desa* - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/13/19

Dandim Klungkung Silahturahmi Ke Wakil Bupati, Sampaikan Rencanakan Safari Ke Desa-Desa*


Klungkung, Dewata News. Com - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menerima  langsung kunjungan silaturahmi Komandan Kodim 1610/Klungkung Letnan Kolonel Czi Paulus Joni Simbolon di kediaman Wakil Bupati Jalan Raya Besakih, Banjar Sangging, Desa Akah, Klunglung. Selasa (12/02).

Wakil Bupati berharap melalui silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Pemerintah Kabupaten Klungkung dengan Kodim 1610/Klungkung, akan semakin meningkatkan 
sinergi dan kerjasama dalam membangun Kabupaten Klungkung, khususnya di bidang pertahanan dan keamanan.

Terlebih, menurut Wakil Bupati, menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019. 

Dalam silahturahmi tersebut Dandim 1610/Klungkung mengatakan ke depannya selalu siap untuk bekerja sama dan mendukung program pembangunan di Kabupaten Klungkung baik yang bersifat fisik maupun non fisik. 

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan kepada Wakil Bupati tentang rencana untuk melakukan perjalanan safari ke desa-desa di wilayah Kabupaten Klungkung. 

Maksud dan tujuannya tentu agar mengenal lebih dekat situasi, keadaan wilayah serta mengetahui kendala nyata yang ada di lapangan.

Kepada Wakil Bupati, Dandim juga mendoakan agar selalu diberikan kesehatan sehingga bisa mengabdi kepada  masyarakat Klungkung hingga 5 tahun masa jabatan. 

Kami sangat berharap di masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Klungkung saat ini semoga masyarakat bisa lebih maju serta sejahtera dan jika ada yang menjadi kesulitan, kami siap membantu.

Wakil Bupati juga menyebutkan, silahturahmi ini juga merupakan awal yang baik buat pejabat Dandim baru untuk melanjutkan komunikasi dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Klungkung dengan pihak Kodim 1610/Klungkung.

Dalam wadah Forkopimda, komunikasi antar pimpinan daerah di Kabupaten Klungkung terjalin dengan baik, hal ini merupakan suatu hubungan kerjasama yang harmonis guna bersama-sama membangun Klungkung ke arah lebih baik.

Kabupaten Klungkung selama ini sudah dalam kondisi aman dan damai serta cukup tertib dalam tatanan kehidupannya  sudah tentu tidak terlepas dari keberadaan Kodim 1610/Klungkung yang selalu ada dan berbaur di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan arahan dan bantuannya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com