Peristiwa Laka Lantas "Adu Tanduk" Empat Orang Luka Luka - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/4/19

Peristiwa Laka Lantas "Adu Tanduk" Empat Orang Luka Luka


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) "adu tanduk'' antara  kendaraan sepeda motor Honda Vario DK-3646-AQ dengan kendaraan seped motor Shogun DK-4195-VN terjadi pada hari Rabu (02/01) sekira pukul 14.30 Wita. 

Namun, kasus laka lantas itu baru dilaporkan pada hari Jumat (04/01) pagi sekitar pukul  09.00 Wita, seperti disampaikan Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, sore.

Peristiwa laka lantas itu terjadi di jalan jurusan Singaraja - Gilimanuk KM 55,100  wilatah Bsnjar Dinas Palasari, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak.

Pada peristiwa laka lantas sore itu pengendara sepeda motor Honda Vario DK-3646-AQ Ni Kadek Kembar Sari Wati (20) pelajar SMA tanpa helm dan tanpa SIM, alamat Banjar Dinas Goris Kemiri, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, sesuai E-KTP mengalami retak dan lepas pergelangan kaki kanan, benjolan di dahi kiri, lecet pada telinga kiri dirawat di Puskesmas Gerokgak I yang selanjutnya dirujuk ke RSU Parama siddhi Singaraja.

Sedangkan yang dibonceng Kadek Wulan Cahyani (22) SMA juga tanpa helm, alamat Banjar Dinas Palasari Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak sesuai E-KTP mengalami benjol pada kepala bagian samping kiri belakang dirawat di Puskesmas Gerokgak I yang kemudian juga dirujuk ke RSU Parama Sidhi Singaraja.

Sementara sepeda motor Shogun DK-4195-VN yang diajak "adu tanduk'' dikendarai oleh Mohammad Yani (16) pelajar Madrazah Aliah Sunan Ampel Sumberkima, alamat Banjar Dinas Banyuwedang, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak tanpa helm, dan tanpa SIM, mengalami luka robek di bibir dirawat di Puskesmas Gerokgak II.

Sedangjan yang dibonceng Ali Ismail (17) pelajar Madrazah Aliah Sunan Ampel Sumberkima kls XII, tanpa helm, alamat Banjar Dinas Sumber Bunga, Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak mengalami bengkak pada wajah dan keluar darah dari hidung, dirawat di Puskesmas Gerokgak II.

Dari hasil olah TKP, bahwa kejadian berawal dari sepeda motor Honda Vario DK-3646-AQ datang dari arah barat menuju ke timur, di TKP sempat berhenti sejenak kemudian memotong jalan ke selatan. Pada saat bersamaan datang sepeda motor Shogun DK-4195-VN dari arah yang sama sehingga terjadi laka lantas.

Akibat kejadian laka lantas tersebut 4 orang luka-luka. Untuk kasus laka lantas inimasih dalam proses penyelidikan Unit Lantas Polsek Gerokgak. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com