Ketua Umum PSTI Bali Dorong Terbentuknya PPLPD di Bali - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/4/19

Ketua Umum PSTI Bali Dorong Terbentuknya PPLPD di Bali


Buleleng, Dewata News. Com — Ketua Umum Pengprov Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Bali Made Windia mendorong  dibentuknya Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) di Bali.

Kenapa? Sebab, Windia menilai PPLPD merupakan wadah yang efektif untuk membentuk generasi atlet takraw yang berkualitas, sehingga mampu berkiprah di tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

Ketua Umum Pengprov PSTI Bali, Windia menyebut dengan terbentuknya PPLPD, tentunya memberikan kesempatan untuk menajamkan kemampuan atlet Takraw, khususnya di nomor putra yang selama ini dinilai belum mampu mengimbangi prestasi takraw di nomor putri.

”Harapan kami perlu adanya perhatian khusus untuk olahraga di Bali umumnya dan sepak takraw khususnya. 2019 ini kami berharap dibentuknya PPLPD dengan memfasilitasi akomodasi, makanan, nutrisi, bahkan akademiknya”, ucap Made Windia.

Keberadaan PPLPD sejatinya diharapkan dibentuk disetiap daerah, sehingga pembinaan atlet secara intensif dapat dilakukan. Dengan dana oprasional pembinaan bersumber dari APBD, keberadaan PPLPD dikhususkan untuk atlet yang benar-benar berkecimpung di dunia olahraga. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com