Terkait Pemilu 2019, Tim Asistensi Mabes Polri "Sidak" Polres Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/5/18

Terkait Pemilu 2019, Tim Asistensi Mabes Polri "Sidak" Polres Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Dalam pelaksanaan tahapan Pemilu yang ada sekarang ini, Polres Buleleng di "Sidak" oleh Tim Asistensi Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kombes Polisi Drs Dedy Setiabudi,M.M didampingi oleh AKBP I Wayan Juniarta serta Kompol Made Joni .

Kedatangan Tim Asistensi Mabes Polri ke Polres Buleleng diterima langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK yang didampingi oleh pejabat utama Polres Buleleng.

Kapolres Buleleng AKBP Suratmo dihadapan Tim melaporkan, bahwa dalam tahapan Pemilu yang ada sekarang ini, disamping sudah menyiapkan piranti lunak dan personel, juga telah melakukan anjangsana dan silaturahmi ke semua komponen peserta Pemilu, baik penyelenggara Pemilu yang dikedepankan, dalam hal ini KPU serta komponen lainnya, yaitu ke Partai Politik, tokoh Agama, baik langsung maupun melalui FKUB Kabupaten Buleleng  serta tokoh masyarakat yang ada, baik perorangan maupun melalui Organisasi yang ada di Buleleng, seperti Majelis Ulama Indonesia serta Majelis Madya Desa Pekraman Kabupaten Buleleng. 

"Tidak itu saja, sinergitas TNI-Polri selalu terjalin dengan baik melalui kegiatan olah raga maupun kegiatan lain secara bersama sama", ujar Kapolres melaporkan.

Selaku Kapolres Buleleng, Suratno mengakui sudah mendatangi 16 Partai Politik untuk anak sembari mengajak untuk menjadikan Pemilu 2019 pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk.


Sebagai Pimpinan Tim Asistensi Mabes Polri, Kombes Pol Drs Dedy Setiabudi, M.M sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kapolres Buleleng yang telah melakukan anjangsana atau silaturahmi ke semua komponen Partai Politik. Kegiatan seperti itu, menurut Dedy Setiabudi, adalah kegiatan yang inovatif serta seharusnya langkah-langkah yang dilakukan Kapolres Buleleng dapat dijadikan sebagai pedoman kepada semua komponen peserta Pemilu untuk menjadikan Pemilu 2019 berlangsung aman, damai dan sejuk.

Selain itu juga, Ketua Tim Dedy Setiabudi menyampaikan, bahwa Polres Buleleng sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2019 dilihat dari perencanaan dan kegiatan yang dilakukan semuanya didukung dengan piranti lunak yang baik. 

Penekanan terakhir dari Ketua Tim Asistensi Ops Mantap Brata 2019 Mabes polri adalah, laksanakan Operasi Mantap Brata dengan baik.

"Perhatikan keamanan dan keselamatan snggota dan pahami betul tugas masing-masing personel yang terkibat Operasi Mantap Brata 2019", tandas Kombes Pol Drs. Dedy Setiabudi M.M. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com