Bonus Rp57 Juta Bagi Komang Lolak Untuk Biaya Berobat Kakeknya - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/3/18

Bonus Rp57 Juta Bagi Komang Lolak Untuk Biaya Berobat Kakeknya


Buleleng, Dewata News. Com — Sebagai peraih medali emas di tingkat Internasional, Karateka cilik Buleleng Komang ”Lolak” Sastrawan menerima bonus dari Pemerintah Kabupaten Buleleng sebesar Rp30 Juta yang diserahkan Bupati Putu Bagus Suradnyana, ST pada acara khussus penyambutan di Rumah Jabatan Bupati (RJB) Jalan Ngurah Rai No.1 Singaraja, Minggu (02-12) malam.

Selain yang diterima dari Pemkab Buleleng, bonus yang berjumlah total Rp57 juta itu terhimpun dari berbagai donator, diantaranya PDAM Kabupaten Buleleng, PD BPR Bank Buleleng 45, Bank BPD Bali Cabang Singaraja, KONI Kabupaten Buleleng dan PT. BOS.

Terkait bonus yang di terimanya itu, Komang Lolak Sstrawan menjelaskan, bahwa bonus tersebut nantinya akan dipergunakan untuk biaya berobat kakek kesanyangannya ”Bonusnya selain untuk biaya kehidupan pendidikan, juga untuk biaya berobat kakek saya”, ucap Lolak singkat.

Komang Lolak Sastrawan atlet karateka cilik kelahiran Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan, 26 Pebruari 2006 itu mengatakan, selama mengikuti Kejuaran Karate  di Belgia Open antarpelajar sedunia tahun 2018, banyak pengalaman yang dipetik untuk dijadikan motivasi, sehingga kedepannya dengan pengalaman tersebut dirinya bisa mempersiapkan lebih baik lagi pada kejuaran-kejuaraan mendatang.

”Targetnya kedepan, astungkara saya bisa mewakili di SMA lagi dan bisa membawa nama Buleleng, Provinsi dan bangsa yang konon akan digelar di Malaysia”, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Komang Lolak Sastrawan berpesan kepada teman-teman karateka khususnya di Lemkari agar berlatih lebih giat tekun, sehingga nantinya bisa mengikuti jejaknya  dan berharap muncul lagi karate cilik yang bisa membanggakan orang tuanya.

”Supaya muncul lagi karate cilik yang bisa membanggakan orang tua dan bisa membanggakan perguruan karate serta dunia olahraga”, kata Komang Lolak Sastrawan berharap. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com