Bupati PAS Terima Penghargaan WTP Menteri Keuangan RI - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/9/18

Bupati PAS Terima Penghargaan WTP Menteri Keuangan RI


Buleleng, Dewata News. Com - Bupati Buleleng Putu Agus Suradyana, ST menerima audiensi dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali di ruang kerjan bupati Buleleng, Selasa (09/10).

Kedatangan audiens yang dilakukan pagi itu dalam rangka penyerahan Piagam Penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia yang dilakukan oleh Kepala KPPN Singaraja, Slamet Mulyono, SE.Ak, M.Prof.Acc dan diterima Bupati Putu Agus Suradyana atas keberhasilan Pemkab Buleleng dalam Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2017 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Kabag Humas dan Protokol Setda Buleleng, Ketut Suwarmawan mengatakan, bahwa Pemkab Buleleng saat ini menunggu capaian opini WTP untuk ke- lima kalinya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com