Buleleng Menuju Sinergitas Dikpora yang Maju dan Berprestasi - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/10/18

Buleleng Menuju Sinergitas Dikpora yang Maju dan Berprestasi


Buleleng, Dewata News. Com — Sinergitas Menuju Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang Maju dan Berprestasi dijadikan tema dalam pelaksanaan Rakordikpora Kabupaten Buleleng Tahun 2018 yang diselenggarakan di Gedung Mr. Ketut Poedja, kawasan eks Pelabuhan Buleleng, Singaraja, Rabu (10/10).

Kegiatan rutin tahunan yang diikuti segenap stakeholder bidang Pendidikan, Pemuda dan Olahraga di Kabupaten Buleleng itu secara resmi dibuka oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd mewakili Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST.

Melalui sambutan tertulisnya, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana memandang Rakordikpora sangat penting sebagai salah satu wujud koordinasi dan komunikasi efektif, baik intern maupun antar stakeholder dan organisasi mitra Disdikpora Kabupaten Buleleng. 

”Kegiatan ini merupakan upaya dalam menyusun perencanaan pendidikan, kepemudaan dan kelolahragaan yang lebih komprehensif, guna mempercepat kemajuan pembangunan daerah di bidang Dikpora”, kata Bupati PAS.

Bupati PAS menekankan, bahwa tanggung jawab pembangunan pendidikan, pemuda dan olahraga adalah tanggung jawab bersama.”Semoga dengan sinergitas yang diimplementasikan dalam bentuk komunikasi dan koordinasi diantara pemangku kepentingan dapat dilaksabakan secara terbuka, sehingga mampu mewujudkan pendidikan, pemuda dan olahraga di Buleleng yang maju dan berprestasi,” harapnya.

Disisi lain, Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng melalui laporan tertulis yang dibacakan Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng I Made Ngadeg, S.Pd, M.Pd memaparkan, tujuan pelaksanaan Rakordikpora Tahun 2018 adalah untuk mengevaluasi capaian pelaksanaan program dan kegiatan prioritas pembangunan bidang Pendidikan, Pemuda dan Olahraga tahun 2017 sampai dengan 2018, serta mewujudkan perencanaan pembangunan bidang pendidikan, pemuda dan olahraga yang mengarah pada kebijakan pendidikan, pemuda dan olahraga yang maju dan berkelanjutan.

Selama tiga hari penyelenggaraan Rakordikpora Buleleng ini dengan narasumber, selain Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd, juga Dewan Pendidikan Kabupaten Buleleng Drs. I Gusti Ngurah Agung. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com