Bisnis Bali Gelar Workshop IT, Kewirausahaan, Permodalan dan Tata Rias Kecantikan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/27/18

Bisnis Bali Gelar Workshop IT, Kewirausahaan, Permodalan dan Tata Rias Kecantikan


Buleleg, Dewata News. Com — Kerja sama Pemkab Buleleng  dengan media Bisnis Bali sebagai Kelompok Media Bali Post (Kmb), terkait workshop Teknologi Informatika (IT), Kewirausahaan, Permodalaan dan Tata Rias Kecantikan  yang sudah berjalan sejak lama, kali ini di gelar dengan tema ”Strategi cerdas memulai dan mengembangkan bisnis di Era Digital”. 

Kergiatan workshop ini di gelar di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Rabu (26/09) dibuka langsung Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST yang juga dihadiri Kepala SKPD  terkait Lingkup Pemkab Buleleng, Ketua Harian Umum Bisnis Bali Ni Nengah Sriyanti, serta 200 peserta

Ketua Harian Umum Bisnis Bali Ni Nengah Sriyanti selaku Ketua Panitia memaparkan tujuan workshop untuk memberikan ketrampilan pemahaman tata rias  sebagai perempuan bali.  Workshop sendiri diikuti 200 peserta yang tebagi dari pengusaha muda di Buleleng.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST  menyampaikan sasaran yang paling penting dari kegiatan workshop ini lebih bersifat pemberdayaan, terutama dari kalangan pengusaha yang ada di Buleleng. ”Kedepan saya inginkan agar output dan outcome yang jelas, seberapa jauh pemberdayaan itu bisa dilaksanakan dan seberapa jauh dampak dari pemberdayaan itu bisa melakukan penurunan angka kemiskinan," kata Bupati PAS..

Bupati PAS juga menyampaikan, ketika mengikuti workshop ini merupakan kesempatan yang bagus untuk meningkatkan kompetensi tata rias dan akan mengevaluasi hasil workshop. ”Peserta yang mengikuti workshop agar bisa implementasikan sehari-hari, terutama pada event tertentu,” Bupati PAS berpesan.

Bupati PAS juga memberikan apresiasi yang baik kepada media Bisnis Bali yang telah melaksanakan workshop seperti ini, karena dengan kegiatan seperti ini mampu memberikan informasi kekinian tentang upaya-upaya berwirausaha dalan era digital ini. ”Ini merupakan kegiatan yang cukup baik bagi pengusaha yang ada di Buleleng, karena dengan workshop ini para pengusaha bisa mengetahui informasi kekinian tentang wirausaha di era digital saat ini”,jelasnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com