Tim Tembak Polda Bali Sabet Piala Bergilir Ibu Asuh Polwan RI 2018 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/28/18

Tim Tembak Polda Bali Sabet Piala Bergilir Ibu Asuh Polwan RI 2018


Badung, Dewata News. Com - Kejuaraan menembak pistol memperebutkan piala Ibu Asuh Polwan 2018 berlangsung seru terutama di partai final. Aksi para Polwan di partai puncak membuat penonton terus berteriak, untuk memberikan semangat dan dukungan. 

Adu kemahiran dalam membidik dan menembak target disaksikan langsung oleh Ibu Asuh Polwan, Ny. Tri Tito Karnavian, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose dan Pejabat Utama Polda Bali di Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara Shooting Range, Kuta Selatan, Badung, Selasa (28/8).

Adapun nama-nama para juara kejuaraan menembak pistol piala Ibu Asuh Polwan RI, yaitu untuk juara I dikategori Pamen diraih oleh Kompol Endang Wahyukinasih dari Polda Metro, juara II diraih oleh AKBP Soliah dari Polda Jabar l dan juara III diraih oleh Akbp Agusni dar Polda Aceh. Kemudian juara harapan I dan II, masing-masing diraih oleh Kompol Anita Indah Setyaningrum yang saat ini bertugas di Akpol dan AKBP Sri Astuti Ningsih dari Satker Densus 88-AT.

Untuk kategori Pama, juara I diraih oleh Ipda Nyoman Santi Purwani dari Polda Riau, juara II diraih Ipda Puji dari Polda Jabar dan juara III diraih AKP Sukmawati dari Polda Jateng. Kemudian juara harapan I dan II, masing-masing diraih oleh AKP Henderjeta H. Yassin dari Polda Papua Barat dan Ipda Suratmi dari Polda Jatim.


Sedangkan dikategori Brigadir, juara I diraih oleh Bripda Anastasia Jeany dari Polda Bali, juara II diraih oleh Brigadir Yeni Dwi Berkilah dari Satker Korps Brimob, juara III diraih oleh Briptu Dian Ratna Ningrum dari Polda DIY. kemudian untuk juara harapan I dan II, masing-masing diraih oleh Bigadir Reni Anggraini dari Polda DIY dan Brigadir Putu Yanti dari Polda Bali.

Berdasarkan, hasil perolehan medali diseluruh kategori, atlet tembak Polda Bali ditetapkan sebagai peraih juara umum dengan 1 medali emas dan 1 perunggu. Atas hal tersebut, Tim Tembak Polda Bali berhasil memboyong piala bergilir Ibu Asuh Polwan 2018.

Saat menutup kejuaraan menembak tersebut, Ny. Tri  Tito Karnavian mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini yang sudah berjalan dengan baik, lancar dan zero accident. Menurutnya, kejuaraan ini akan terus diselenggarakan setiap tahunnya untuk mengasah kemampuan para Polwan di bidang menembak.

"Selamat kepada para juara atas prestasinya. Tidak ada yang kalah dalam  kejuaraan ini, semua Polwan yang ada disini adalah pemenang," kata istri Kapolri Jenderal Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.

Penyerahan medali, piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Ibu Asuh Polwan didampingi Kapolda Bali dan Ketua Bhayangkari Daerah Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com