Setiap Jumat, Pemkab Bulekeng Beri Ruang Bagi Pelaku Industri Kreatif Pasarkan Hasil Produksi UMKM - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/24/18

Setiap Jumat, Pemkab Bulekeng Beri Ruang Bagi Pelaku Industri Kreatif Pasarkan Hasil Produksi UMKM


Bulekeng, Dewata News. Com - Pemerintah Kabupaten Buleleng setiap hari Jumat kembali memberikan ruang kepada para pelaku industri kreatif untuk memamerkan hasil produksinya. Seperti halnya pada hari Jumat (24/08) dirangkaikan dengan Hari Krida bagi seluruh ASN/PNS dilingkungan Pemkab Buleleng yang dilaksanakan di Taman Kota Singaraja.

Komitmen Pemkab Buleleng ini dibuktikan dengan menyediakan ruang untuk pameran hasil dari UKM, baik pangan maupun non-pangan, sehingga memberikan kesempatan bagi karyawan di jajaran Pemkab Buleleng.

Diawali dengan Apel Krida yang di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Pemkab Buleleng melalui Dinas Ketahanan Pangan menggelar Pameran Pasar Pangan Lokal. 

Melalui Pameran Pasar Pangan Lokal ini, pelaku industri kreatif memberikan peluang kepada UMKM
memasarkan berbagai hasil olahan pangan  beras dan hasil pertanian. 

Pihak UMKM mengedepankan Kelompok Wanita Tani (KWT) dari 9 Kecamatan di Kabupaten Buleleng menata rapi serta menarik memajang berbagai hasil produksinya untuk dijual kepada masyarakat umum dan para pegawai Pemkab Buleleng yang mengikuti Apel Krida. (DN -- TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com