Radheya dan Ablo Ditarget Ngotot Tampil Saat Seri IV Kejurnas Motocross - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/27/18

Radheya dan Ablo Ditarget Ngotot Tampil Saat Seri IV Kejurnas Motocross


Buleleng, Dewata News. Com — Sempat absen berlaga pada Kejurnas Motocross Powertrack seri III dan kehilangan total point mengejar title juara umum, Pengkab IMI Buleleng yang tergabung dalam Tim Bali MX bangkit lagi untuk memastikan diri kembali mencatatkan pembalapnya di 10 besar nasional.

Ambisi besar guna  mengincar dan mengejar hasil positif yang semula di raih pada seri I dan II dibidik Ketua Umum Pengkab IMI Buleleng, Purnamawan. 

Ketika dikonfirmasi Dewatanews.com di Singaraja, Ketua Umum IMI Buleleng ini memaastikan dua crosser  Radheya dan Ablo mampu berkompetisi dengan pembalap  tuan rumah dan crosser luar daerah.

Jelang bertolak menuju Blora guna mengikuti seri IV, Ketua Umum Pengkab IMI Buleleng memberikan kesempatan pada atletnya untuk mengikuti kejuaraan di Kediri, Jawa Timur yang di proyeksikan sebagai try out.

”Sebelum menghadapi Kejurnas seri ke-4 yang berlangsung di Blora, untuk saat ini kami akan ikuti kejuaraan di Kediri, Jawa Timur hari Sabtu dan Minggu. Tetap karna kejuaraan kali ini diikuti oleh pembalap yang akan berlaga di kejurnas nanti otomatis kami lakukan try out dan mengintip kelemahan lawan,” jelas Purnamawan di Singaraja, Senin (27/08).

Ketua Umum IMI Buleleng, Purnamawan juga menambahkan, hasil dari try out di Kediri nanti diharapkan dapat memberikan catatan pada pembalapnya agar bisa melakukan perbaikan, sehingga pada seri IV nanti atlet mudanya mampu memburu podium serta tidak tercecer di klasemen bawah.

Apalagi, lanjut Purnamawan, mengingat hasil seri I dan seri II tentunya diharapkan memberikan vibrasi untuk tampil ngotot di sirkuit Blora, Jawa Tengah. Pasca absennya Radhea dan Ablo di seri III Purnamawan berpesan agar keduannya tampil gemilang. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com