Manggung, RagnaRock Band Sering Bawakan Lagu Dewa 19 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/3/18

Manggung, RagnaRock Band Sering Bawakan Lagu Dewa 19


Denpasar, Dewata News. Com - RagnaRock Band mulai terbentuk pada 29 Januari 2018 dengan Tribute lagu Barat dan lagu Indonesia. Dengan personil terdiri dari Gus Jabrik (vocal), Danni (guitar), Aris (bass), dan Ryan (drum), mereka untuk pertama kali  manggung pada bulan Pebruari 2018 di Haveen Café. 

“Dari sinilah grup band kita mulai dikenal oleh para penggemar musik rock,” ujar vokalis  RagnaRock Band, Gus Jabrik, Jumat (3/8) saat siaran di Suara Sunari.

Dikatakan Gus Jabrik, setelah manggung di Haven Café, grup band yang ia gawangi tersebut kembali mendapat kesempatan maggung di warung Oke Canggu, Place Café, Sanur Garage, dan terakhir di Gedung RRI. 

“Kemudian, RagnaRock Band akan kembali tampil manggung di acara Ketog Seprong pada pertengahan bulan Agustus 2018 dan Rock In Plaga pada bulan September 2018,” terangnya.

Lanjutnya, usai manggung di acara Ketog Semprong dan Rock In Plaga, para personil RagnaRock Band kembali kerutinitas biasanya yakni fokus latihan untuk menyelesaikan lagu sendiri yang dirasakan masih tertunda karena kesibukan dimasing-masing anggota personil. 

“Sebenarnya,  lagu yang pernah dibawakan adalah lagu-lagu dari Reed dan Alterbridge seperti My Sacrifice, One Last Breath, Open Your Eyes, Rise Today untuk lagu Barat,” ucapnya.

Ditambahkan Gus jabrik, untuk lagu Indonesia mereka mengambil lagu-lagu dari Dewa 19 seperti Cukup Siti Nurbaya, Elang, Angin, Kangen, Sayap-Sayap Patah, Pangeran Cinta, dan Cemburu. 

"Jujur mulai membentuk RagnaRock Band awalnya hanya iseng-iseng semata untuk bisa menyalurkan bakat dan hobi di dunia tarik suara. “Paling tidak dengan bisa ikut mewarnai blantika musik rock ini bisa menghilangkan kejenuhan,” imbuhnya

Ia berharap apa yang telah dilakukan dalam berkarya di dunia tarik suara ini ada nilai positif yang bisa di dapat. 

"Jika bakat yang kami miliki ini tidak disalurkan dalam sebuah karya yakni bermusik tentu rasanya tidak ada tantangan dalam menjalani hidup sebagai pecinta dan penghobi musik rock pada umumnya,"pungkasnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com