Warga’S Ikuti Gerak Jalan Kocak HUT Kemerdekaan RI di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/25/18

Warga’S Ikuti Gerak Jalan Kocak HUT Kemerdekaan RI di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Memasuki hari kedua pendaftaran hampir 200 calon peserta gerak jalan telah mendaftarkan diri serangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Kabupaten Buleleng. Calon peserta gerak jalan itu terdiri atas gerak jalan 8 kilometer tingkat SD sebanyak 132 regu, gerak jalan 8 kilometer tingkat SMP sebanyak 32 regu, gerak jalan 17 kilometer dewasa putri sebanyak 32 regu, serta gerak jalan 45 kilometer dewasa putra sebanyak 32 regu. Sedangkan lomba gerak jalan Kocak dan Kreatif sebanyak 11 regu, termasuk regu Warga’s.

Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng Nyoman Arta Widnyana menjelaskan pendaftaran peserta gerak jalan dibuka mulai tanggal 23 Juli hingga 3 Agustus 2018 mendatang. Sedangkan pertemuan teknik akan dilaksanakan tanggal 4 Agustus 2018 di GOR Bhuwana Patra Singaraja. Selanjutnya pelaksanaan lomba akan dimulai pada tanggal 7 hingga 11 Agustus mendatang.

Khusus gerak jalan kocak dan kreatif, jelas Arta Widnyana, panitia telah menyediakan lima buah lagu pilihan Bupati Buleleng. Kelima lagu itu, diantaranya Tak Tahu Malu dari Atmosphera, Jatuh Cinta Pada Jamila dari Di Aisyah, Goyang Dua Jari dari Sandrina, Lagi Syantik dari  Sithi Badriah dan Via Valen dengan tembang Sayang.

Sementara itu, mami Siska dari Warga’S Singaraja usai mendaftar mengaku sangat mengapresiasi terobosan yang dibuat untuk memeriahkan HUT ke-73 RI di Buleleng. Ia yang mendaftar nomor 9 mengaku mendapatkan nomor hoki. Disini ada komedi tapi tetap menginspirasi spirit perjuangan. Warga’S, menurut mami Siska sudah menyiapkan diri jauh-jauh hari.

”Walaupun kami sudah sering tapi deg-degan juga, karena bagaimanapun juga walaupun penontonnya hiruk pikuk tapi belum tentu mendapatkan juara. Karena semuanya itu’kan tergantung dewan jurinya,” ungkapnya.

Meski demikian Siska berjanji untuk meraih simpati penonton dan menerima keputusan dewan juri. Mami Siska juga mengaku akan tetap berkarya demi Buleleng tercinta melalui ajang gerak jalan kocak dan kreatif yang digelar KONI Buleleng. Apalagi hadiahnya cukup menggiurkan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com