Ny.Lilin Berharap Payas Agung Ningrat Buleleng Jadi Aset Nusantara - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/15/18

Ny.Lilin Berharap Payas Agung Ningrat Buleleng Jadi Aset Nusantara


Buleleng, Dewata News. Com —Menyemarakkan gelaran Buleleng Education Expo (BEE) III Tahun 2018, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) ”Giri Putri” dan LKP ”Sanggraha Putri” diberikan ruang dan waktu menyelenggarakan ”Demo Make-Up” dan ”Penampilan Payas Khas Buleleng”.

Pendidikan non-formal, dibawah management Ny. Made Lilin Andayani Luwur tampil di gelaran BEE III-2018, panggung barat pelataran Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja, Selasa (12/06).

Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) ”Giri Putri” dan LKP ”Sanggraha Putri” melaksanakan Demo Make Up dan Sanggul Tata Rias Pengantin (TRP) Gaun Panjang.

Disamping itu, LKP ”Giri Putri” juga menampilkan Riasan Pengantin Bali Agung Khas Buleleng dan Payas Ageng Ningrat Buleleng yang selama ini masih banyak masyarakat Buleleng belum mengetahui Payas Buleleng yang sebenarnya.

Kegiatan menarik ini disaksikan langsung Kepala Dinas Pendidikan Pemudan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng, Drs.Gede Suyasa,M.Pd didampingi Nyonya Agung Dewi Suyasa, dan Kabid Pembinaan PAUD-PNF Dra.Ni Nengah Pujiani. M.AP.

Sebagai pengelola LKP ”Giri Putri” Ny. Made Lilin Andayani Luwur ketika ditemui Dewatanews.com, Jumat (15/06) menyampaikan harapannya, bahwa sudah saatnya Payas Agung Ningrat Buleleng bisa dikukuhkan, sehingga bisa menjadi aset Nusantara.

”Saya berharap Payas Agung Ningrat Buleleng bisa dikukuhkan, sehingga menjadi aset Nusantara,” harapnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com