Jelang Kompetisi, Bali United dan Indofood Perpanjang Kerjasama Hingga 2020 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/6/18

Jelang Kompetisi, Bali United dan Indofood Perpanjang Kerjasama Hingga 2020


Denpasar, Dewata News. Com - Jelang kompetisi resmi 2018, Bali United dan Indofood melanjutkan kerjasama yang selama 3 tahun terakhir ini telah terjalin dengan baik. Indofood yang merupakan salah satu produsen makanan terkenal luas tersebut menjadi partner tim berjuluk Serdadu Tridatu di bidang Food & Baverage melalui berbagai brand nya diantaranya Indomie, Popmie, Indomilk, Club, Ichi Ocha, Chitato, JetZ, Cheetos, Doritos, La Fonte, Trenx serta Dueto.

Selama menjalin kerjasama, kedua belah pihak telah melakukan berbagai bentuk partnership yang menguntungkan. Hal tersebut terungkap saat press conference official partner Indofood dan Bali United pada Selasa (6/02) siang di salah satu cafe di Denpasar.

CEO Bali United Yabes Tanuri dalam keterangannya mengatakan jika Bali United dengan Indofood sudah menjalin kerjasama selama 3 tahun terakhir dan saat ini kedua belah pihak sepakat untuk memperpanjang kerjasama hingga tahun 2020 mendatang.

"Kita akan melanjutkan kerjasama yang telah terjalin baik selama 3 tahun terakhir ini. Ini semua merupakan dukungan dari supporter, masyarakat, media yang selama ini telah mensupport Bali United dengan membeli produk dari Indofood. Supporter telah mendukung sponsor Bali United dengan baik selama ini, sehingga pihak sponsor merasa senang," ujar Yabes.


Sementara itu, Irma Prianti Irma, Consumer Activation Manager Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur. Tbk yang turut hadir pada acara tersebut mengungkapkan alasan kenapa memberikan dukungan kepada Bali United. Menurutnya, selama ini Indofood konsen dalam mendukung keolahragaan Indonesia.

"Sebagai perusahaan Indonesia, kita (Indofood-red) komitmen mendukung olahraga Indonesia. Tidak hanya di bidang sepak bola, namun ada juga olahraga lainnya. Kita ingin berinteraksi lngsung dengan anak muda Indonesia. Kami dengan bangga memperpanjang kerjasama 3 tahun kedepan dari 2018 hingga 2020," ungkap Irma.

Lebih jauh, bentuk kerjasama yang terjalin antara Indofood dengan Bali United diantaranya pengenalan produk dengan tim Bali United, penggunaan stadion untuk keperluan branding serta masih ada banyak lagi. Yang jelas, pasti ada pendanaan yang kita berikan juga dalam kerjasama ini. Karena kita komitmen untuk olahraga Indonesia. Timbal balik nya selama ini sepadan lah dalam kerjasama ini," pungkasnya.

Diakhir acara, dilaksanakan penyerahan kaos sebagai simbolis atas kerjasama yang telah terjalin antara Bali United dengan Indofood.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com