GSC FOK Undiksha Sediakan Fasilitas Olahraga Untuk Umum - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/11/17

GSC FOK Undiksha Sediakan Fasilitas Olahraga Untuk Umum


Buleleng, Dewata News. Com — Sejak ditetapkannya Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja menjadi Badan Layanan Umum (BLU), beberapa fasilitas yang dikelola mulai disewakan untuk umum.
 
Salah satu fasilitas yang disewakan Undiksha, yakni Spot Fitnes dan Sport Hall dibawah Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK). Menandai launching Spot Fitnes dan Sport Hall dilakukan pengguntingan pita oleh Wakil Rektor III Dr I Gusti Ngurah Pujawan, M.Kes, Sabtu (09/12) di Kampus FOK Undiksha, Desa Jinengdalem.
 
Wakil Rektor menggaris bawahi dengan di-launching-nya spot fitnes dan sport hall, berarti fasilitas tersebut dapat digunakan oleh kalangan umum, namun agar pengelola tetap mendahulukan kepentingan mahasiswa.
 
”Bagaimanapun kepentingan untuk mahasiswa menjadi hal prioritas”, ucapnya.
 
Dr Ketut Iwan Swadesi, S.Pd. M.Or. selaku Ketua Ganesha Sport Center mengungkapkan, sejak difungsikannya dua fasilitas yang dikelola FOK memang telah mampu menunjang proses perkuliahan.
 
Sementara untuk disewakannya alat-alat yang ada, menurut Dr.Ketut Iwan Swadesi, tentunya diluar perkuliahan agar tidak mengganggu proses belajar di kampus. Bahkan, lanjut Iwan Swadesi, fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan umum dengan aturan yang telah ditentukan.
 
Launching juga dihadiri Ketua Badan Layanan Umum Undiksha Prof. Dr Nyoman Sudiana, M.Pd. Usai lounching Spot Fitnes dan Sport Hall, acara dilanjutkan dengan Zumba Party dan Aerobic Dance 2017 diikuti hampir seratus peserta. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com