Beberapa Pejabat Utama Polda Bali Dimutasi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/5/17

Beberapa Pejabat Utama Polda Bali Dimutasi


Badung, Dewata News. Com - Beberapa Pejabat Utama Polda Bali yang dimutasi sesuai dengan telegram Kapolri baru-baru ini yaitu jabatan Kepala Biro Perencanaan Polda Bali, Direktorat Sabhara Polda Bali dan Direktorat Pengamanan Obyek Vital Polda Bali, melaksanakan upacara serah terima jabatan  bertempat di Golden Tulip The Klapa Resort Pecatu, selasa, (5/9).

Pelaksanaan serah terima dipimpin Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, yang melantik 3 Pejabat Utama Polda Bali yang disaksikan oleh Ketua Bhayangkari  Daerah Bali Ny. Barbara Golose, Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ayu Alit Widana, serta seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolresta-Kapolres se-Bali.

Dalam sambutannya Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, menyampaikan dilaksanakannya serah terima jabatan adalah untuk kepentingan organisasi dan untuk pengembangan karier personel yang bersangkutan, "serta dalam langkah penyegaran dilingkuan Polri dengan harapan dapat memelihara keseimbangan dan peningkatan upaya pelayanan kepada masyarakat." ucap Irjen Pol. Golose.

Pada kesempatan itu Kapolda Bali menyampaikan upacapan terimaksih kepada Pejabat Utama yang dimutasikan Kombes Pol. Drs. I Gusti Bagus Suteja, dan Kombes Pol. Drs. I Made Ardana, M.M, serta Kombes Pol. I Wayan Suparta, yang sudah berkarya dalam kemajuan Polri khususnya Polda Bali, baik yang menyangkut tugas-tugas operasional maupun tugas pembinaan terhadap organisasi Polda Bali.

Kepada Kombes Pol. I Gusti Made Adhi Sadnyana Putra, S.H, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, dan Kombes Pol. Muhammad Nazli, M.M, sebagai Karo Rena, Dir Sabhara, Dir Pam Obvit, yang baru diharapkan cepat menyesuaikan dalam pelaksanaan tugasnya lanjutkan program yang disusun oleh pejabat yang lama, dan diharapkan dapat menciptakan terobosan-terobosan baru dalam pelaksanaannya dan lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam setiap pelaksanaan menjalankan tugas dan mengabdi di Polda Bali, tetap waspada dalam melaksanakan berbagai kegiatan, ancaman kejahatan konvensional maupun transnational crime yang menjadi perhatian utama, terutama bahaya narkoba dan terorisme yang akan berdampak langsung terhadap industri pariwisata Bali, imbuhnya.

Diakhir amanatnya Kapolda Bali menyampaikan semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Bali.

1 comment:

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com