Polisi Imbau Masyarakat Agar Waspada Penculikan Anak - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/1/17

Polisi Imbau Masyarakat Agar Waspada Penculikan Anak


Buleleng, Dewata News.com — Meningkatnya kasus upaya penculikan anak dari seseorang tak dikenal dengan menggunakan mobil disikapi Kepolisian Resort Buleleng beserta jajarannya dengan memasang spanduk di beberapa tempat strategis, termasuk di depan sekolah.
 
Diduga kuat upaya penculikan anak itu terjadi, beberapa waktu lalu, ada anak kecil di kawasan jalan Singaraja – Tejakula, tepatnya di depan Kantor Camat Kubutambahan di tawari uang oleh orang yang tidak di kenal dan akan di antar pulang. Namun, upaya yang dilakukan seseorang tak dikenal itu gaga;, karena anak itu langsung kabur pergi. S  ementara seseorang takdikenal itu kembali ke mobil dan kabur tanpa diketahui identitasnya.
 
Menyikapi terulang kembali kejadian dugaan penculikan anak itu, Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika, SH melakukan melakukan pencegahan dengan membuat sepanduk Himbauan \agar \para Guru dan Orang tua selalu mengawasi gerak gerik anaknya, baik di sekolah, di \rumah dan lingkungannya dan tidak menerima rayuan / ajakan oleh orang yang tidak di kenal dengan di imingi - imingi uang, permen, jajan dan ajakan lainnya.
 
Geliat antisipasi secara nyata, Polsek Kubutambahan memasang sepanduk di sekolah-\sekolah dan tempat-tempat keramaian dan apabila ada warga di wilayah Kecamatan Kubutambahan menemukan hal-hal yang mencurigakan agar melaporkan ke Polsek Kubutambahan atau Polres Buleleng melalui telephone 0362 - 3435059. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com