Dengan Semangat Ciung Wanara Warrior, Brigaz Bali Korwil Tabanan Diresmikan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/25/16

Dengan Semangat Ciung Wanara Warrior, Brigaz Bali Korwil Tabanan Diresmikan


Tabanan, Dewata News. Com - Terus melebarkan sayap untuk menghimpun para pecinta sepak bola, kelompok supporter Brigaz Bali kembali meresmikan koordinator wilayahnya (Korwil) pada Minggu (25/9). Kali ini, Brigaz Bali meresmikan korwil Tabanan. Peresmian yang berlangsung di Kafe 28 tersebut juga memutuskan kafe tersebut sebagai Basecamnya.

Dalam Sambutannya, Ketua Brigaz Korwil Tabanan I.G A Made Yudya Martha mengatakan bahwa Brigaz Tabanan mempunyai Moto yaitu dengan semangat ciung wanara warrior Brigaz Tabanan mendukung Sepak Bola Bali. 


Seperti diketahui Ciung Wanara adalah pasukan dari pejuang Bali Yaitu I Gusti Ngurah Rai,semangat puputan itulah yang diteladani oleh Anggota Brigaz Tabanan dalam mendukung klub kebanggaan (Bali United) sampai puputan.

"Kita ingin menjadi Supporter yang santun, militan, kreatif, terorganisir dan disegani, serta semangat menyambut Braya,"ungkapnya.

Peresmian ini dihadiri semua Korwil Brigaz Bali seluruh Bali dan diresmikan oleh Ketua Umum Brigaz Bali Raffy antara, disaksikan oleh perwakilan dari kepala lingkungan setempat, perwakilan dari PERST Tabanan dan perwakilan dari Pemkab Tabanan yang dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan dukungan dana operasional dari Wakil Bupati Tabanan. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com