Bali Sport Foundation Sukses Raih Juara 2 di Singapura - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/5/16

Bali Sport Foundation Sukses Raih Juara 2 di Singapura


Singapura, Dewata News. Com - Tim sepakbola usia muda Bali Sport Foundation sukses mengharumkan nama Bali Khususnya dan Indonesia pada umumnya dengan meraih juara 2 dalam Turnament Singapore Cricket Club International Soccer Sixes, pada Minggu (05/6).

Turnament tersebut diikuti oleh beberapa negara seperti Kamboja, Thailand, Indonesia dan Timor Leste, sedangkan 1 team dari Malasya mengundurkan diri. Turnament U-14 dengan format 6 X 6 berlangsung dari tanggal 4 dan 5 Juni 2016.

Bali Sport Foundation melaju ke Final setelah sebelumnya berhasil mengalahkan lawan lawannya di babak penyisihan yaitu Lawan Singapura menang 3-2, melawan Kamboja menang 3-2, melawan Thailand menang 3-2 dan melawan Timor Leste menang 8-1. Sementara diibabak semifinal berhasil mengalahkan singapura 3-2 dan di final harus mengakui kehebatan Kamboja dengan skor tipis 1-0. Hasil kekalahan menghadapi Kamboja membuat tim Bali Sport Foundation hanya sukses diperingkat kedua.


Untuk diketahui, anak anak berbakat Bali diseleksi oleh coach Putu Roy Antara yang diambil dari ssb Guntur 5 orang, SSB Putra Tresna 2 orang dan dari Mandala United 1 orang.

Dimana keikutsertaan team ini dalam turnament tersebut didanai penuh oleh Yayasan Damai Olah Raga Bali dengan Mr.Roodney dan disupport oleh walikota Denpasar, Rai Dharma Wijaya Mantra. Tim Bali Sport Foundation  berangkat dengan 8 pemain diantaranya Tito, Jyesta, Dedi, Dwika, Gungwi, Farhan, Gungde dan Cea, dengan pelatih Putu Roy Antara dan manager Ayuk Mahyuni. (DN -*)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com