Tak Malu Makan di Warung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/12/16

Tak Malu Makan di Warung

BARU-baru ini, nama Tamara Bleszynski kerap diperbincangkan. Tamara mendapatkan perbuatan yang tak menyenangkan ketika berada di Bali, yang dilakukan oleh terduga pelaku berinisial WS.

Namun, marilah sejenak kita lupakan kasus yang sedang menimpa Tamara tersebut, dan berharap pelakunya cepat mendapatkan ganjaran yang setimpal. Ternyata, dibalik parasnya yang cantik dan awet muda, terselip satu fakta yang mungkin tak kamu tahu.

Ya, walaupun tercatat sebagai selebriti papan atas Indonesia dan memiliki banyak uang, Tamara tak malu mengakui bahwa dia suka makan di warung. Dia bahkan terang-terangan menyebut bahwa dirinya cinta dengan masakan warung.

Tamara sempat mengunggah foto saat dirinya sedang berada di warung. Tanpa canggung maupun malu, dirinya mengacungkan jempol tanda menyukai warung tersebut.

“I love warung, TadiSiang #cintaWarung #lifeisbeautiful #happymothersday ,” caption yang ditambahkan dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Bukti nih kalau gengsi harus kamu buang jauhjauh. Tamara Bleszynski yang artis terkenal saja mau makan di warung, kamu?  (DN ~ kpl).--
 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com