Peserta United Training 2016 Belajar Bekerja Sama - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/12/16

Peserta United Training 2016 Belajar Bekerja Sama


Mangupura, Dewata News. Com - Peserta Bali United Training 2016 mendapat materi tendang bagaimana menjalin kerja sama dan toleransi dengan sesama. Hal tersebut diberikan dengan membentuk tim building yang bertujuan untuk memperkuat ikatan dalam tim.

Dalam sesi ini, peserta United Training 2016 juga diajarkan tentang bagaimana bersikap toleransi dengan sesama. Peserta United Training 2016 dibagi dalam beberapa kelompok dan dalam kelompok tersebut diberikan tantangan-tantangan yang harus diselesaiakan setiap kelompok. Sesi ini bertujuan menghilangkan sifat egois dalam setiap peserta dalam berkelompok.

Setelah kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sesi belajar berbicara dengan tujuan yang baik. Sesi ini diberikan kepada peserta United Training 2016 agar kedepannya para peserta tidak hanya handal di lapangan, mampu berbicara di hadapan publik dengan baik dan benar.

Peserta United Training juga sempat diarahkan ke lapangan Tri Sakti, Legian untuk bermain kasti dengan tujuan semakin mempererat kebersamaan antar peserta. Terlihat para peserta sangat menikmati sesi ini dan para peserta juga sudah semakin akrab satu sama lain walaupun baru dua hari bergabung. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com