Koalisi Bali Mandara Siap Saingi PASS pada Pilkada 2017 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/25/16

Koalisi Bali Mandara Siap Saingi PASS pada Pilkada 2017


Buleleng, Dewata News.comPartai Golkar, Demokrat, Gerindra, PAN, PPP dan PKS, dipastikan bakal bergabung dan membentuk sebuah koalisi parpol Bali Mandara dalam menghadapi calon incumbent Putu Agus Suradnyana dan I Nyoman Sutjidra (PASS) yang dijagokan PDI Perjuangan dan telah diusung partai Nasional Demokrat (Nasdem) serta akan didukung juga oleh partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Bahkan berbagai pertemuan dan komunikasi terus dilakukan untuk membentuk koalisi Buleleng Mandara.

Ketua DPD Partai Golkar Buleleng Nyoman Sugawa Korry mengungkapkan, rancangan koalisi terus menerus akan dimatangkan termasuk membuka pendaftaran melalui lintas parpol hingga akhir bulan ini.

Hal senada diungkapkan ketua DPC Partai Demokrat Buleleng Luh Gede Herryani yang kembali terpilih dalam pelaksanaan muscab Demokrat di Denpasar.

“Partai Demokrat masih melakukan komunikasi politik secara intensif dengan sejumlah parpol lainnya”, ucap Luh Gede Herryani.


Partai Golkar dan Partai Demokrat memberikan sinyal kuat bakal mengusung Ketut Rochineng sebagai calon bupati Buleleng. Namun untuk pasangan sebagai calon wakil bupati Buleleng, kedua parpol masih menunggu selesainya pelaksanaan penjaringan yang dilakukan masing-masing parpol.

Sejumlah nama sebagai calon wabup untuk mendampingi Rochineng juga sudah mulai muncul diantaranya, Gede Dharma Wijaya, Nyoman Tirtawan, Dewa Nyoman Sukrawan dan I Nyoman Rai Yusha. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com