Fakultas Hukum Panji Sakti Gelar Kerja Sosial di Desa Bukti - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/22/16

Fakultas Hukum Panji Sakti Gelar Kerja Sosial di Desa Bukti


Buleleng, Dewata News. Com - Sebagai bentuk sinergitas antara mahasiswa dengan masyarakat, Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti menyelenggarakan kegiatan Kerja Sosial. Kegiatan tersebut mereka laksanakan di Desa Bukti, kec. Kubutambahan pada Minggu (22/5). Menurut ketua panitia, I Kadek Dwi Prayoga, kegiatan seperti ini merupakan agenda tahunan daroiFakultas Hukum dimana tujuan dari pelaksanaan ini adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari fakultas hukum, dimana kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan kita sebagai mahasiswa dengan masyarakat melalui pengimplemantasian secara nyata. Memilih Desa Bukti sebagai lokasi pelaksanaan karena ada salah satu mahasiswa berasal dari Bukti, sehingga kita ingin lebih mengenal lagi dan berharap bisa berkontribusi terhadap masyarakat disini," ungkapnya.


Lebih lanjut menurut Dwi, kegiatan yang berlangsung dalam waktu sehari ini dilaksanakan kegiatan sosial seperti bersih-bersih, donor darah, penyuluhan hukun dan kesehatan dimana menghadirkan pembicara seperti Ketut Wetan Sastrawan, SH. MH, Nyoman Surata, SH. M Hum, Riko Wibawa dari P2TP2A Kab. Buleleng. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com