Dandim 1609/Buleleng Ingatkan Waspada Bahaya Laten Komunis - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/13/16

Dandim 1609/Buleleng Ingatkan Waspada Bahaya Laten Komunis

                                              Dandim 1609 Buleleng Letkol Inf. Budi Prasetyo
Buleleng, Dewata News.com —  Dandim 1609 Buleleng Letkol Inf. Budi Prasetyo mengisyaratkan, masyarakat hendaknya tetap waspada terhadap ajaran komunis yang sewaktu-waktu dapat muncul kembali di tengah-tengah masyarakat. Sebab, ajaran komunis dapat merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

”Kami minta kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Buleleng untuk tetap bahu membahu, bergandengan tangan, menolak ajaran komunis dan sejenisnya, karena sangat bertentangan serta dapat mengancam sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara,” tegas Dandim Budi Prasetyo di Singaraja, Jumat (13/05) ketika dikonfirmasi, terkait adanya penyebaran kaos beratribut komunis di beberapa daerah di tanah air.

Untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran kaos tersebut, jelas Komandan Distrik Militer ini, pihak TNI bersama jajaran Kepolisian di Buleleng melakukan patroli bersama di beberapa tempat yang dianggap strategis.

Langkah strategis yang juga dapat dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran ajaran komunis dan sejenisnya, menurut Dandim 1609 Buleleng Letkol Inf. Budi Prasetyo, juga perlu ditanamkan pendidikan bela negara di kalangan generasi muda serta gerakan cinta tanah air berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com