Gol Yabes Rony Antarkan Bali United ke Semifinal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/27/16

Gol Yabes Rony Antarkan Bali United ke Semifinal


Gianyar, Dewata News. Com - Bali United sukses menaklukkan PS Polri dengan skor 1-0 dalam laga penentuan hidup-mati babak penyisihan grup B turnamen Bhayangkara Cup 2016, Minggu (27/3) di Stadion Kapten I Wayan Dipta - Gianyar.

Kedua tim bermain menyerang sejak menit awal babak pertama, jelas karena Bali United dan PS Polri sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal. Memanfaatkan bermain dikandang sendiri membuat pasukan Serdadu Tridatu (julukan Bali United) tampil lebih ngotot.

Tentu tim asuhan Indra Sjafri tidak ingin membuang kesempatan untuk meraih kemenangan dan bisa lolos ke semifinal menemani Arema Cronus yang telah memastikan diri lolos lebih awal.

Dilaga penentuan hidup-mati ini, permainan Bobby Satria dkk jauh lebih baik ketimbang dua laga awal babak penyisihan ketika menghadapi Arema Cronus serta Persija Jakarta. Stadion Kapten I Wayan Dipta pun penuh oleh kedua supporter.

Sebelum kick off, ditengah lapangan dibentangkan bendera merah putih raksasa yang diprakarsai oleh Aremania dibantu oleh seluruh perwakilan supporter peserta grup B Bhayangkara Cup 2016.

Kelompok Supporter Brigaz Bali
Tensi permainan cukup tinggi, terbukti beberapa kali terjadi pelanggaran yang akhirnya berbuah pada kartu kuning. Bali United beberapa kali memiliki peluang namun menemui kebuntuan dipenyelesaian akhir, hingga akhirnya stadion menjadi bergemuruh ketika Yabes Rony Malaifani sukses mencetak gol melalui sundulannya sehingga membuat Bali United unggul sementara 1-0 atas PS Polri.

PS Polri yang berada di posisi tertinggal tidak tinggal diam untuk bisa menyamakan kedudukan, beberapa kali pasukan Bambang Nurdiansyah mencoba untuk melakukan tekanan memanfaatkan serangan balik yang cukul cepat. Namun hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, PS Polri mencoba untuk mengambil alih permainan. Tertinggal satu angka membuat Bio Paulin terus melakukan serangan-serangan kepertahanan Bali United. Beberapa tendangan yang dilakukan masih melenceng dari gawaanag Bali United yamg dikawal oleh Rully Desrian.

Tak ingin berbagi angka, Bali United mencoba untuk mempertahankan keunggulannya agar bisa melenggang ke semifinal. Hingga pluit panjang dibunyikan, skor 1-0 tetap nertahan untuk kemenangan Bali United yang memastikan diri mendampingi Arema Cronus ke babak semifinal.

Coach Indra Sjafri
Terkait Bali United yang sudah mulai menemukan permainannya setelah kedatangan tiga pemain asing, ini kata coach Indra Sjafri.

“Kemarin kan ada bebrapa pemain yang gabung, pasti pelatih kesulitan memadukannya. Ini yang kami lakukan,kelihatannya dari pertandingan-pertandingan kita makin baik. Dan saya yakin di semifinal kita bisa berbicara banyak lagi. Saya yakin tim ini makin lama akan makin baik.” ungkap mantan pelatih Timnas U-19 tersebut usai laga.

Dalam beberapa kali kesempatan, serangan-serangan balik lawan cukup membuat Bali United harus kerja keras. Hal ini menjadi perhatian juga bagi Indra Sjafri.

“Ini yang akan kami perbaiki dalam tiga hari ini, dan mudah-mudahan melawan Bandung (Persib-red) kita bisa mengatasinya,” ucapnya. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com