Rumah di Jalan Meduri - Denpasar Terbakar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/15/16

Rumah di Jalan Meduri - Denpasar Terbakar

Denpasar, Dewata News. com - Warga di Jalan Meduri Gang I nomor V, Abian Kapas Kaja, Denpasar, terlihat berhamburan dan panik. Hal tersebut dikarenakan sebuah rumah milik warga bernama Wayan Sumarta (43) dilalap si jago merah pada Jumat (15/1).

Seperti dilansir dari akun resmi facebook Pusdalops Bpbd Kota Denpasar, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 Wita. Dugaan sementara, akibat korsleting listrik dari chas batrai kering yang ditinggal pergi oleh pemiliknya.

Mendapat laporan terjadi kebakaran, BPBD Kota Denpasar langsung menerjunkan pasukannya untuk  berusaha menjinakkan kobaran api yang terus membesar dan menjalar kebeberapa bagian rumah.

Diperkirakan, kerugian akibat kejadian tersebut mencapai 100 juta. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com