Polisi Buleleng Sita 95 Liter Arbal dan 10 Botol Arak GGH - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/15

Polisi Buleleng Sita 95 Liter Arbal dan 10 Botol Arak GGH

Ilustrasi
Buleleng, Dewata News.com — Melalui Operasi Pekat (penyakit masyarakat) 2015 yang dilaksanakan jajaran Polres Buleleng dalam dua pekan terakhir ini, berhasil mengamankan 95 liter minuman beralkohol jenis arak Bali (arbal) dan 10 botol arak GGH (Gwan Gwan Hoo) tanpa cukai. Minuman beralkohol ini disita dari seluruh wilayah Buleleng.

     Kapolres Buleleng, AKBP Harry Haryadi mengatakan, penyitaan minuman beralkohol ini untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2016.

     “Kami akan terus melakukannya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru agar situasi kamtibmas aman dan lancar,” ujar Kapolres Harry Haryadi Badjuri di Wantilan Polres Buleleng, Rabu (18/11).
    Menurut Harry, tidak jarang tindakan kriminal disebabkan minuman beralkohol.

    Selanjutnya barang bukti minuman beralkohol ini akan dimusnahkan. Sementara penjualnya dikenakan tindak pidana ringan. “Ini nanti smapai operasi terakhir selesai akan kita musnahkan,” tandasnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com