Rektor Beri Penghargaan Bagi Mahasiswa Berprestasi dalam PIMNAS 2015 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/23/15

Rektor Beri Penghargaan Bagi Mahasiswa Berprestasi dalam PIMNAS 2015

   Rektor serahkan penghargaan dan uang pembinaan kepada mahasiswa berprestasi

Buleleng, Dewata News.com — Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-28 Tahun 2015 di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari. Kegiatan PIMNAS ke-28 tahun 2015 yang telah diselenggarakan pada tanggal 5 hingga 9 Oktober 2015 itu telah berhasil menempatkan Undiksha Singaraja pada posisi 5 dari peringkat 10 besar untuk Perguruan Tinggi se-Indonesia..    

     Menempati posisi 5 dari peringkat 10 besar setelah peserta dari tim Undiksha Singaraja berhasil meraih 2 medali emas dan 1 medali perak.

      Keberhasilan ”duta” Undiksha dalam PIMNAS ke-28 Tahun 2015 ini menggelitik Pimpinan lembaga pendidikan tenaga kependidikan (LPTK) negeri satu-satunya di Singaraja ini untuk memberikan penghargaan dan uang pembinaan.

     Hal itu diwujudnyatakan Rektor didampingi para Pembantu Rektor ketika menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para mahasiswa berprestasi tersebut di ruang rapat Ganesha 1 Gedung Rektorat Undiksha Singaraja, Kamis (22/10).

Para mahasiswa berprestasi bergambar bersama Rektor dan Pembantu Rektor
usai menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan

Rektor Undiksha Dr.I Nyoman Jampel menyampaikan penghargaan kepada para mahasiswa yang telah berprestasi dalam PIMNAS ke-28 Tahun 2015 yang diikuti Perguruan Tinggi se-Indonesia. ”Dengan prestasi pada posisi 5 dari peringkat 10 besar, Undiksha masuk peringkat I LPTK, sehingga Undiksha tidak bisa dianggap enteng oleh LPTK lainnya di Indonesia,” kata Dr.I Nyoman Jampel.

     Dengan prestasi ini, Rektor Nyoman Jampel berharap, Undiksha mampu berbicara ditingkat internasional. Terlebih menurutnya, saat ini lembaga sedang menata sarana dan prasarana agar perkuliahan menjadi nyaman.

     Untuk menunjang prestasi pada event yang lebih mengglobal lagi, Rektor Dr.I Nyoman Jampel mengatakan, upaya Undiksha melakukan peningkatan kerjasama di dalam maupun luar negeri terus yang terus digalang, seperti dikutip Humas Undiksha. DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com