Wujudkan Layanan Prima, Hotel Gran Surya ”Promo Gathering” - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/28/15

Wujudkan Layanan Prima, Hotel Gran Surya ”Promo Gathering”


Buleleng, Dewata News.com Kendati keberadaannya sudah dua tahun di kota kecil Seririt yang mewilayahi catur wilayah di Buleleng barat (wilayah Kecamatan Banjar, Busungbiu, Gerokgak dan Seririt), pihak Management Gran Surya Dewata cq Hotel Gran Surya dan Waterpark Gran Surya terus berupaya melakukan penyempurnaan, khususnya untuk mewujudkan pelayanan prima,yang dikemas dalam ”Promo Gathering”

Kegiatan "Promo Gathering" yang pertama kali diselenggarakan pada hari Minggu (27/09) malam itu dihadiri Travel Agent, Corporate, Goverment dan Pers, seperti diakui Manager Operasional Hotel Gran Surya Made Artawa, semata-mata guna lebih meningkatkan layanan prima, sehingga ada rasa nyaman penuh kedamaian dan harmonisasi terhadap  masyarakat konsumen.




    Sebagai usaha bisnis layanan publik, kata Made Artawa, pihak Management Gran Surya Dewata senantiasa berusaha memberikan layanan yang terbaik terhadap masyarakat yang memanfaatkan jasa fasilitas Hotel Gran Surya.dan Water park.

  ”Hotel Gran Surya Seririt menyediakan pelayanan akomodasi 37 kamar, yang terdiri dari 26 Delux Room dan 11 Executive Room berstandar Internasional yang harmonis, modern dalam penataan interiornya,” kata Manager Operasional Hotel Gran Surya Made Artawa.

   Dia tidak menampik, makin berkembangnya program pembangunan di wilayah industri di wilayah Kecamatan Gerokgak, khususnya kawasan Celukan Bawang mendongkrak pemanfaatan jasa layanan yang ada di Hotel Gran Surya Seririt, kendati dalam kondisi lowsesion.


    Hotel Gran Surya yang dikelola, menurut Made Artawa, juga memiliki fasilitas tiga meeting Room, Ballroom, selain fasilitas hiburan Karaoke, Lounge Bar, maupun Spa. Selain itu, Water park dengan areal parkir yang sangat luas. 


    Hingga saat ini dari usaha yang dikembangkan PT Gran Surya Dewata telah mampu menampung hampir 100 tenaga kerja yang didominasi tenaga kerja yang ada di wilayah Seririt dan sekitarnya.

    ”Kegiatan promo Gathering akan secara rutin dilaksanakan setiap tiga bulan untuk lebih memberikan informasi kepada masyarakat keberadaan Gran Surya Hotel Executive Bar&Karaoke, di samping Water park,” imbuhnya.

    Para tamu undangan yang hadir malam itu setelah melihat fasilitas akomodasi yang ada\, oleh pihak menegement mengajak makan bersama serta penarikan voucher undian, dengan berbagai hadiah menarik, di antaranya voucher kupon Waterpark, voucher Spa, voucher Karaoke dan voucher menginap 1 malam deluxe.


      "Keberadaan Hotel Gran Surya dan Waterpark di Seririt, sekaligus menunjang pengembangan kepariwisataan di wilayah Buleleng barat, khususnya wilayah Seririt dan sekitarnya," kata Made Artawa.  (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com