Tiga Hari Setelah Lebaran, Kawasan Danau Buyan Ramai Pengunjung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/19/15

Tiga Hari Setelah Lebaran, Kawasan Danau Buyan Ramai Pengunjung




Buleleng, Dewata News.com Tiga hari setelah perayaan Idul Fitri 1436 Hijriah, Minggu (10/07) kawasan wisata Danau Buyan di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun dari luar Bali.

     Pesona wisata Danau Buyan memang selalu menarik kunjungan wisatawan pada hari libur sekolah maupun hari besar keagamaan. Selain menikmati pemandangan alam yang segar dan sejuk, para wisatawan juga bisa menyalurkan hobi memancing ikan dan wisata agro memetik buah strawberry dan sayur mayur.

     Bagi wisatawan yang ingin memancing ikan, namun tidak membawa peralatan, pengunjung bisa menyewa alat pancing seharga Rp20.000 untuk pancing kerek dan Rp15.000 untuk pancing biasa.

    Selain memancing, pengunjung juga bisa menikmati alam hijau dengan hamparan sayur mayur dan buah strawberry yang menawan. Bagi pengunjung yang tertarik menikmati hasil kebun ini khususnya buah strawberry, bisa langsung memetik sendiri di kebun para petani untuk dibawa pulang dengan harga berkisar Rp25.000 hingga Rp50.000 per kg. (DN ~*).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com