Gila! 8 Pelajar Buleleng Naik Motor Telanjang Bulat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/17/15

Gila! 8 Pelajar Buleleng Naik Motor Telanjang Bulat


ILustrasi. (google)

Buleleng, Dewata News.com Aksi gila dilakukan delapan pelajar di Buleleng, Bali. Satu pelajar SMP dan tujuh pelajar SMA, dengan telanjang bulat sambil mengendarai sejumlah sepeda motor.

     Aksi konyol itu berhenti setelah polisi dari Polsek Sawangan bertindak dan mengamankan kedelapan pelajar itu.

      Kapolsek Sawan, AKP Made Mustiada menyatakan, aksi kedelapan pelajar itu telah menganggu ketertiban umum karena naik sepeda motor sambil bertelanjang bulat.

     “Kami sudah lakukan pembinaan, semua orang tuanya juga kita panggil agar ikut mengawasi anak-anaknya. Sedangkan terhadap kedelapan pelajar itu, kita suruh mereka buat surat pernyataan, jangan mengulangi perbuatannya. Jika mengulangi lagi terpaksa kita proses secara hukum,” kata Kapolsek, Sabtu (17/01/).

     Dijelaskannya, aksi gila itu dilakukan pada Kamis dini hari lalu. Kedelapan pelajar adalah Ketut S (15), Komang S (15), Made DM (15) dan Komang SR (15), Kadek PP (15), Gusti R (17), Agus S (16), dan Wayan A (17).

     Selama berkonvoi sambil bertelanjang bulat, para pelajar itu berteriak-teriak menuju Terminal Penarukan, kemudian berbalik arah menuju rumah mereka.

     “Saat pulang itu, di Desa Sinabun, salah satu dari sepeda motor yang dikendarai mengalami kerusakan. Mereka mencoba memperbaiki dengan kondisi telanjang dan diketahui warga, sehingga dilaporkan ke polisi,” ungkap Mustiada.

     Saat polisi datang, para pelajar dari Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng itu langsung lari, masuk ke rumah warga. Beberapa di antara mereka nyaris dibabakbelurkan warga karena dikira pencuri yang sedang beraksi. (DN~TiR).---

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com